Share

Anak Kurt Cobain dan Tony Hawk Resmi Pacaran, Netizen Generasi 90-an Sumringah

Ahmad Haidir, Jurnalis · Minggu 13 Februari 2022 20:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 13 33 2546592 anak-kurt-cobain-dan-tony-hawk-resmi-pacaran-netizen-generasi-90-an-sumringah-hPeK1Qp5gg.jpg Frances Bean Cobain dan Riley Hawk (Foto: IG Frances)

JAKARTA – Putri legenda rock dunia Kurt Cobain membagikan kabar baik kepada para penggemar online-nya. Hal ini terjadi, setelah ia absen selama setahun penuh di media sosial Instagram dengan alasan pemulihan kesehatan mental.

Lewat akun @thespacewitch miliknya, wanita bernama Frances Bean Cobain itu mengkonfirmasi bahwa dia saat ini resmi berkencan dengan putra pemain skateboard pro Tony Hawk yakni Riley Hawk.

Putri Kurt Cobain dan Putra Tony Hawk

Saat kembali ke platform berbagi foto itu, Frances merilis beberapa potret yang menjadi momen spesial baginya sepanjang tahun 2021. Dalam salah satu foto, dia terlihat sedang bermesraan dengan Riley saat mereka berada di atas kapal bersama orang tua sang kekasih yakni Tony Hawk dan istrinya Catherine Goodman.

Frances, yang merupakan seorang model dan desainer visual itu juga menyertakan gambar neneknya, anjingnya, dan salah satu karya seninya. Ada juga foto dirinya sebagai bayi yang tidur di sebelah mendiang ayahnya.

 "Saya mengambil istirahat selama satu tahun dari posting di Instagram yang sangat baik untuk kesehatan mental, emosional & spiritual saya. 2021 membawa saya lebih banyak ke saat ini daripada yang pernah saya alami, yang sangat saya syukuri”, ungkapnya pada caption unggahan tersebut, dikutip oleh MNC Portal Indonesia Minggu (13/2/2022).

 "Saya ingin berbagi beberapa momen yang diabadikan/diciptakan tahun lalu yang membawa saya banyak kebahagiaan. Ini untuk berharap tahun 2022 semua orang dipenuhi dengan koneksi otentik, banyak kehangatan & penemuan mendalam tentang tahun baru yang bahagia”, lanjutnya.

Sebelum menjadi berpacaran dengan Riley, Frances telah lebih dulu menikah dengan Isaiah Silva namun hubungan rumah tangga itu hanya berlangsung selama kurang dari 2 tahun.

Setelah itu, beredar foto antara dirinya dengan Riley Hawk di tahun 2021 melalui platform media sosial Reddit. Meskipun saat itu Frances belum mengkonfirmasi rumor tersebut, namun para netizen yang berstatus generasi 90-an langsung mendukung penuh hubungan mereka.

“Ok, ini berita yang sangat bagus untuk kemanusiaan. Anak dari tokoh rock 90an mengencani anak dari ikon olahraga 90an," tulis seorang netizen mendukung.

“Jika mereka punya anak, nenek dan kakek mereka adalah ikon paling terkenal di era 90an. Gila!”, seru warganet lainnya heboh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini