Rayakan Ulang Tahun Kurt Cobain, Courtney Love Unggah Foto Hitam Putih

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 22 Februari 2021 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 02 22 33 2366302 rayakan-ulang-tahun-kurt-cobain-courtney-love-unggah-foto-hitam-putih-h8PFOZlaas.png Courtney dan Kurt Cobain (Foto: People)

JAKARTA - Penyanyi Courtney Love memberikan penghormatan kepada mendiang suaminya, Kurt Cobain. Dia membagikan foto hitam putih vokalis band Nirvana tersebut saat berulang tahun ke-54 di Instagram. Seperti diketahui, Cobain lahir di Aberdeen pada 20 Februari 1967.

"Selamat ulang tahun, anak laki-laki yang cantik (beatifull boy)" tulis Courtney Love di Instagram seperti dikutip Okezone, Senin (22/2/2021).

Dia juga menambahkan kutipan dari album kompilasi Incesticide milik Nirvana tahun 1992. Kutipan tersebut berisi pesan untuk penggemar band rock asal Amerika Serikat tersebut.

Baca juga:

Dilelang, Gitar Ikonik Kurt Cobain Laku Rp85,2Miliar

Terungkap, Gitar Kurt Cobain yang Dilelang Bersengketa

"Pada titik ini saya memiliki permintaan untuk penggemar kami. Jika ada di antara Anda yang membenci homoseksual, orang dengan warna berbeda, atau wanita. Tolong, lakukan yang satu ini untuk kami - tinggalkan kami sendiri ---! Jangan datanglah ke acara kami dan jangan membeli rekaman kami 'KC liner notes' Incesticide '1993, "imbuhnya.

Cobain meninggal dunia karena bunuh diri di rumahnya di Seattle pada 5 April 1994. Dia mengembuskan nafas terakhirnya di usia 27 tahun setelah pertempuran panjang dengan obat-obatan dan depresi.

Dia meninggalkan sebuah catatan untuk istrinya kala itu yang sebagian berbunyi, "Tolong teruskan hidupmu Courtney untuk Frances. Baginya hidupnya akan jauh lebih bahagia tanpa aku. Aku mencintaimu. Aku mencintaimu," tulisnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Nissa Sabyan

Potret menggemaskan Nissa saat berlibur di Seoul, South Korea. (Foto: Instagram @nissa_sabyan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini