Share

Hyun Bin Buru-Buru Nikah, Son Ye Jin Hamil Duluan?

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 12 Februari 2022 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 12 33 2546346 hyun-bin-buru-buru-nikah-son-ye-jin-hamil-duluan-66b0ufr4al.jpeg Hyun Bin dan Son Ye Jin. (Foto: Instagram)

HYUN Bin dan Son Ye Jin mengumumkan rencana pernikahan pada 10 Februari 2022. Setelah ada kabar itu, Son Ye Jin kini ramai dirumorkan sedang hamil.

Diketahui sebelumnya, agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin telah mengkonfirmasi bahwa pasangan ini akan mengadakan pernikahan di Seoul pada bulan Maret mendatang. Pernikahan tersebut akan digelar secara tertutup, hanya mengundang orang tua pengantin dan kerabat terdekat karena adanya pandemi Covid-19.

Tak lama setelah pengumuman itu, isu Son Ye Jin sedang hamil langsung mencuat di media sosial. Hal tersebut dipicu karena rencana pernikahan mereka yang terkesan mendadak. Agensi Son Ye Jin, MS Team Entertainment lantas menanggapi spekulasi tersebut melalui pernyataan resmi. Namun, mereka tidak mengkonfirmasi ataupun menyangkalnya.

"Kami meminta pengertian kalian, dan mohon kirimkan restu dan dukungan kalian untuk pasangan cantik yang akan memulai hidup baru bersama," kata MS Team Entertainment, dilansir KDrama Stars pada Sabtu (12/2/2022).

Di sisi lain, teman Son Ye Jin membantah isu kehamilan sang kerabat dan mengatakan pada media Korea bahwa kedua pemain utama drama Crash Landing On You itu hanya ingin melangkah ke jenjang yang lebih serius. Ditambah lagi syuting dan promosi drama terbaru Ye Jin, Thirty-Nine sudah selesai. Mereka pun akhirnya mantap untuk menikah di pertengahan bulan Maret mendatang.

"Mereka hanya berpikir bahwa ini saatnya untuk menikah dan tidak ada hubungannya dengan kehamilan. Selanjutnya, promosi dan syuting drama baru Ye Jin, Thirty-Nine yang akan segera ditayangkan, sudah selesai, jadi mereka memilih untuk menikah di pertengahan bulan depan," kata sang teman, dilansir dari situs 8days.

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri diketahui dirilis sebagai pasangan kekasih oleh media paparazzi Korea Selatan, Dispatch tepat pada 1 Januari 2020. Sebelumnya, rumor keduanya berpacaran memang sudah lama santer beredar. Tetapi kala itu, sang agensi membantah dengan menyebut Hyun Bin dan Son Ye Jin hanyalah teman dekat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini