Share

Curhat Pilu Yuni Shara saat Tertular Covid-19, Rugi Bandar!

Vania Halim, Okezone · Jum'at 11 Februari 2022 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 33 2545906 curhat-pilu-yuni-shara-saat-tertular-covid-19-rugi-bandar-PDieQPsruM.jpg Yuni Shara. (Foto: Instagram)

YUNI Shara curhat saat dia terpapar Covid-19. Mantan istri Henry Siahaan juga berbagi kisah perjuangannya untuk sembuh dari Covid-19.

Ia mengaku positif terpapar Covid-19 tepatnya tujuh hari sebelum kepergian putranya, Cavin Obient Salomo Siahaan, ke Australia untuk melanjutkan pendidikan. Bahkan tak sendiri, keponakannya yang masih bayi juga ikut terpapar Covid-19 seperti dirinya.

yuni shara

"Pada akhirnya saya juga ngerasain yang namanya positif Covid. Dan sekarang saya lagi isoman, di rumah, di kamar saya tepatnya," ujar Yuni Shara dalam video di akun Youtube Channelnya.

"Jadi buat teman-teman semua yang lagi ngalamin kayak saya, mudah-mudahan cepat sehat. Yang lagi sehat, belum ngerasain atau udah pernah ngerasain tetapi tetap jaga prokes, pokoknya jaga kesehatan, karena kalau enggak rencana bisa buyar," sambungnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Lewat video tersebut kakak kandung Krisdayanti ini mengungkap sejumlah kerugian yang harus dialaminya lantaran terpapar Covid-19. Yaitu pembatalan kontrak, hingga reschedule jadwal syuting video klip.

"Saya sendiri juga harus batalin kontrak nyanyi. Batalin nggak apa-apa, tapi kan harus balikin uang-uangnya kan," jelas Yuni.

"Terus syuting video klip juga di-reschedule, banyak yang di-reschedule. Biasanya pas Sincia rame, saya harus cancel-cancelin," tambahnya.

Dalam video berdurasi 19 menit itu, Yuni mengatakan jika selama menjalani isolasi mandiri dirinya hanya disibukkan dengan aktivitas seperti olahraga, mengkonsumsi makanan sehat dan juga menonton Netflix. Bahkan ia juga mengaku kerap mendengarkan berbagai Podcast untuk menambah wawasannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini