Share

Cara Tommy Kurniawan Ekspresikan Rasa Galau

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 12 Februari 2022 01:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 11 205 2545852 cara-tommy-kurniawan-ekspresikan-rasa-galau-9Va22DUgx7.jpg Tommy Kurniawan (Foto: IG Tommy Kurniawan)

JAKARTA - Tommy Kurniawan menuangkan rasa galaunya dalam single Apa Kabarmu. Single ini juga sebagai tanda dirinya terjun ke industri musik Indonesia.

Tak cuma bernyanyi, Tommy Kurniawan juga menulis lirik dari Apa Kabarmu dibantu oleh Muhammad Irfan dan Sandy Canester.

"Saya coba membuat liriknya dibantu dengan kawan Muhammad Irfan. Untuk aransemen musiknya oleh Sandy Canester. Sudah beberapa kali coba dunia tarik suara, tapi baru kali ini saya berani keluarkan single ini (Apa Kabarmu). Saya harap penikmat musik Tanah Air bisa menikmati single baru saya ini,” kata pemain sinetron Jangan berhenti Mencintaiku ini, Jumat (11/2/2022).

Tommy Kurniawan

Lagu Apa Kabarmu menceritakan tentang kegalauan seseorang yang belum bisa move on dari mantan kekasih yang sudah memiliki hubungan dengan pria lain. Masih terus mengingatnya karena masih mencintainya selalu kepo ingin tahu tentang kabar tentang mantan kekasihnya itu.

β€œLagu ini bercerita tentang seseorang yang masih ingat dengan kekasih lamanya yang kebetulan sudah jauh dan sudah bersama orang lain (Pacar Barunya). Tapi dia belum move on dari kekasih lamanya itu,” sambung Tomkur biasa disinya disapa.

Video Klip dari lagu tersebut dibuat oleh Tommy di sebuah Danau Telaga Saat Puncak, Jawa Barat dan beberapa lokasi di Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia mengajak sang istri tercinta untuk menjadi model video klip di lagu Apa Kabarmu. Tommy dan Sandy Canester langsung menjadi produser di lagu tersebut dan didistribusikan oleh Wiken Music.

β€œAda dua versi video klipnya. Pertama yang kita syuting di sebuah kawasan di Kabupaten Bogor ya. Dan yang satu lagi video lirik Indonesianya juga sudah kita siapkan juga dan akan kita tayangkan di channel YouTube saya Tommy Kurniawan,” jelas Tommy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini