Share

Lega, Ririn Dwi Ariyanti Senang Resmi Cerai dari Aldi Bragi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 10 Februari 2022 16:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 10 33 2545292 lega-ririn-dwi-ariyanti-senang-resmi-cerai-dari-aldi-bragi-LEU7Zu5IgD.jpg Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: IG Ririn)

JAKARTA - Pasangan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi sudah resmi bercerai. Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sudah membacakan ikrar talak Aldi kepada sang aktris pada Kamis (10/2/2022),

"Sekarang resmi bercerai. Syukur alhamdulilah, berarti udah jalan sendiri-sendiri dengan Aldi," kata Ririn.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi

Ririn mengaku lega karena akhirnya resmi berpisah dari Aldi. Kini, mereka sudah bisa melanjutkan hidupnya masing-masing setelah lepas dari urusan persidangan.

"Yang pasti lega banget karena sudah putusan ini, sudah bukan lagi suami istri. Kita bisa move on dengan hidup masing-masing menjalani hidup sendiri-sendiri," kata Ririn.

Selain karena proses perceraiannya yang berjalan lancar, Ririn pun bersyukur karena berhasil mendapatkan hak asuh atas ketiga buah hatinya. Anak-anaknya akan tetap tinggal dalam asuhannya.

"Alhamdulillah juga, aku yang paling penting itu kan anak-anak untuk ke depannya. Hak asuh anak, ada pada aku. Bersyukur banget ya," ungkapnya.

Meski demikian, Ririn enggan membatasi Aldi untuk bertemu anak-anak. Perceraian tak bisa menghalangi kewajiban mereka membesarkan anak bersama.

"Tapi biar bagaimana pun juga aku tidak akan membatasi ke depannya buat Aldi bertemu anak-anak. Ke depannya, membesarkan anak-anak bersama," kata aktris Cinta yang Hilang ini.

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi menikah pada 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Setelah membangun bahtera rumah tangga selama lebih dari satu dekade, Aldi Bragi mengajukan permohonan cerai pada 30 Agustus 2021. Isu perceraian pun berembus sejak Agustus lalu. Kala itu, Ririn pun diisukan dekat dengan aktor Jonathan Frizzy.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini