Share

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi Pisah Ranjang selama Bertahun-tahun

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 33 2525029 ririn-dwi-ariyanti-dan-aldi-bragi-pisah-ranjang-selama-bertahun-tahun-0eKda4BbeJ.jpg Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti (Foto: IG Aldi)

JAKARTA - Riri Purbasari selaku kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti mengungkapkan fakta baru dalam sidang putusan cerai sang klien. Ternyata Ririn dan Aldi telah pisah ranjang selama bertahun-tahun sebelum resmi bercerai.

Sebelumnya, Riri mengungkapkan penyebab keretakkan rumah tangga sang klien. Dia mengungkapkan bubarnya hubungan tersebut dipicu lantaran masalah ekonomi.

Baca Juga:

Dhena Devanka Klaim Cekcok Besar dengan Jonathan Frizzy karena Ririn Dwi Ariyanti

Aldi Bragi Tuntut Hak Asuh Anak, Begini Respons Ririn Dwi Ariyanti

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi


Meski begitu, Riri menegaskan masalah tersebut bukan lantaran pemasukan Aldi Bragi sebagai suami.

"Salah satunya mengenai masalah keuangan. Tapi bukan mengenai kondisi keuangan Aldi. Karena sebelum menikah pun Ririn sudah memaklumi," tutur Riri di PA Jaksel, Kamis (30/12/2021).

"Penyebab perceraian ini adalah perselisihan yang terus menerus yang menyebabkan pertengkaran sehingga tidak ada harapan untuk hidup sebagai suami istri," imbuhnya.

Lantaran itu, Riri juga mengungkapkan kliennya telah pisah ranjang dengan Aldi selama bertahun-tahun. Namun, Riri tak menyebutkan secara pasti terkait kurun waktu masa pisah ranjang sang aktris.

"Hal ini tercermin fakta bahwa mereka tidak sekamar, tidak lagi berhubungan layaknya suami istri selama bertahun-tahun," jelas Riri.

Seperti diketahui, Ririn dan Aldi resmi menikah sejak 11 Juli 2010 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai tiga anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki.

Majelis hakim PA Jaksel juga menentukan hak asuh anak kepada Ririn Dwi Ariyanti. Hal ini dibenarkan oleh Riri selaku kuasa hukum sang artis.

"Alhamdulillah hak asuh anak ada di Ririn, tapi pola pengasuhannya tetap bersama," kata Riri.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini