Nafa Urbach Kembali Jawab Kemungkinan Rujuk dengan Zack Lee

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 05 Oktober 2020 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 05 33 2288895 nafa-urbach-kembali-jawab-kemungkinan-rujuk-dengan-zack-lee-yqGcQsjQfX.jpg Nafa Urbach. (Foto: Instagram/@nafaurbach)

JAKARTA - Nafa Urbach dan Zack Lee menjadi salah satu mantan pasangan suami istri yang tetap menjaga hubungan baik meski telah bercerai. Tak ada rasa sungkan ketika mereka berlibur bersama sang buah hati atau saat mendukung bisnis satu sama lain. 

Hal itulah yang membuat warganet kerap mendesak Nafa dan Zack untuk kembali rujuk demi kebaikan putri mereka, Mikhaila. Seperti saat Nafa Urbach membuka sesi tanya jawab di Story Instagram, pada 4 Oktober silam. 

Nafa Urbach.

Seorang warganet bertanya, “Kak Nafa sama Kak Zack rujuk ya? Kok sering melihat ngumpul bareng?” Pertanyaan tersebut ditanggapi penyanyi 40 tahun itu dengan tawa. 

Dia kemudian menjelaskan hubungannya dengan Zack Lee saat ini. “Kami berteman baik guys. Untuk Mikha, kami sepakat menjadi orangtua yang utuh. Biar dia bisa tumbuh dengan baik,” tutur pelantun Hatiku Bagai Terpenjara tersebut. 

Nafa Urbach dan Zack Lee resmi bercerai pada Oktober 2017. Meski awalnya hubungan mereka sempat dingin, toh keduanya bisa memiliki hubungan yang harmonis demi sang buah hati.*

Baca juga:

Pengakuan Nafa Urbach sempat Ingin Bunuh Diri

Ustadz Riza Muhammad Ungkap Keseriusan Stefan William Belajar Islam 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini