Share

Drama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong A Business Proposal Tunda Perilisan Akibat Covid-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 09 Februari 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 09 206 2544818 drama-ahn-hyo-seop-dan-kim-sejeong-a-business-proposal-tunda-perilisan-akibat-covid-19-hbA9549vV3.jpeg Drama Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong undur jadwal tayang (Foto: SBS)

SEOUL- Penayangan perdana drama baru Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong,ย A Business Proposal diundur oleh SBS, stasiun yang menyiarkan drama tersebut. Hal ini lantaran adanya banyak perubahan jadwal produksi akibat Covid-19.

โ€œKarena banyaknya perubahan jadwal syuting akibat Covid-19, kami memutuskan untuk menunda penayangan perdana A Business Proposal selama seminggu demi keamanan lingkup kerja para kru dan staf produksi,โ€ kata sumber dari SBS, seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (9/2/2022).

BACA JUGA:Chandrika Chika Klarifikasi soal Video Viral saat Jahili Thariq Halilintar hingga Diduga Marah

BACA JUGA:Faisal Ajukan Komnas PA sebagai Saksi Sidang Hak Perwalian Gala Sky

Drama yang dibintangi Ahn Hyo Seop dan Kim Sejeong itu dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2022. Namun, tanggal tersebut mundur menjadi 28 Februari mendatang.

A Business Proposal merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon. Drama ini berkisah tentang seorang karyawan kantor yang mengikuti sebuah kencan buta untuk menggantikan temannya. Tak disangka, partner kencannya adalah CEO perusahaannya sendiri.

Kim Sejeong akan beperan sebagai karakter utama Shin Ha Ri. Sementara itu, karakter male lead Kang Tae Mu diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini