Ahn Hyo Seop Bergabung, Kim Sejeong Masih Pertimbangkan Bintangi Office Blind Date

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 10 Juni 2021 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 10 206 2423075 ahn-hyo-seop-bergabung-kim-sejeong-masih-pertimbangkan-bintangi-office-blind-date-NxywSjbE24.jpg Ahn Hyo Seop mengonfirmasi keterlibatannya dalam Office Blind Date. (Foto: tvN)

SEOUL - Aktor Ahn Hyo Seop mengonfirmasi keterlibatannya sebagai aktor utama dalam drama baru SBS, Office Blind Date. Dia akan berperan sebagai generasi ketiga keluarga kaya bernama Kang Tae Mu. 

Karakter tersebut digambarkan memiliki wajah yang tampan, otak jenius, dan piawai dalam berbisnis. Dia dikenal pekerja keras dan tak suka dengan kebohongan. Sayang semua kelebihan tersebut tak selaras dengan kehidupan percintaannya.

 Ahn Hyo Seop. (Foto: Starhaus)

Akibat trauma di masa lalu, tak mudah bagi Kang Tae Mu untuk dekat dengan lawan jenisnya. Di lain pihak, Kim Sejeong masih mempertimbangkan tawaran untuk berperan sebagai Kang Ha Ri dalam drama tersebut. 

Mengusung genre komedi romantis, Office Blind Date berkisah tentang Kang Ha Ri yang menggantikan sahabatnya untuk kencan buta dengan Kang Tae Mu yang ternyata bos di perusahaannya. 

Drama ini diadaptasi dari web novel karya penulis Hae Hwa yang pertama kali dirilis pada 2017. Setahun kemudian, kisahnya diterbitkan dalam format webtoon. Kemudian pada Agustus 2021, KakaoPage mengumumkan akan mengadaptasi kisahnya menjadi drama.

 Kim Sejeong. (Foto: NYLON)

Mengutip Soompi, Kamis (10/6/2021), jika casting rampung dalam waktu dekat maka proses syuting akan dimulai pada semester II-2021. Sementara SBS menjadwalkan Office Blind Date tayang pada semester I-2022.*

Baca juga:

Fans Berat, Ahn Hyo Seop Keringat Dingin Bertemu Hyun Bin

Billy Syahputra Bongkar Sifat Mantan Pacar: Hilda Vitria Galak hingga Amanda Manopo Asoy

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini