Share

Tercebur Ke Sungai Karena Kejar Ucup, Bryan Malah Diselamatkan Ucup. Saksikan Sinetron Kuraih Bintang Season 2 di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 08 Februari 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 08 598 2544280 tercebur-ke-sungai-karena-kejar-ucup-bryan-malah-diselamatkan-ucup-saksikan-sinetron-kuraih-bintang-season-2-di-mnctv-94sCNliA1X.jpeg Kuraih Bintang Season 2 (Foto: MNC Pictures)

JAKARTA- Sinetron ‘Kuraih Bintang Season 2’ selalu menawarkan cerita yang menarik, memotivasi dan menginspirasi lewat kisah seorang anak bernama Ucup, dapat disaksikan setiap hari, pukul 19.30 WIB.

Bryan dan Haris mengganggu Ziva dengan mengambil pakaian Laundry miliknya. Ucup dan Raka datang membatu Ziva dan berhasil merebut Laundry milik Ziva, dan mereka kabur bersama.

Bryan yang tidak terima berusaha mengejar Ucup. Terjadi kejar-kejaran seru diantara mereka. Ucup berhasil mengelabui Bryan hingga tercebur ke sungai.

Kuraih Bintang 2

Haris yang melihat Bryan tercebur kesungai panik, karena Bryan tidak bisa berenang. Ucup yang melihat kondisi Bryan. Akhirnya datang untuk menyelamatkan Bryan di sungai.

Bryan yang sudah kembali kerumah sangat tidak terima karena telah diselamatkan oleh Ucup. Disisi lain Tora yang mengetahui kejadian tersebut menjadi semakin kesal dan dendam terhadap Ucup.

Dia meminta Bryan untuk dapat membalas semuanya kepada Ucup. Tasya yang berusaha menghalangi Bryan untuk keluar rumah secara tidak sengaja melihat videonya kembali. Tasya kaget saat melihat didalam videonya ada Ucup yang sedang memakai sepeda miliknya.

Saksikan terus sinetron ‘Kuraih Bintang Season 2’ setiap hari, pukul 19.30 WIB di MNCTV. Program sinetron ‘Kuraih Bintang Season 2’ merupakan produksi dari MNC Pictures, production terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini