Share

Putus dari Irwansyah, Acha Septriasa Akui Kebelet Kawin: Gak Nyangka Jodohnya Vicky

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 Februari 2022 09:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 33 2543030 putus-dari-irwansyah-acha-septriasa-akui-kebelet-kawin-gak-nyangka-jodohnya-vicky-OjiyAMqIrd.jpg Acha Septriasa blak-blakan soal rumah tangganya dengan Vicky Kharisma. (Foto: Instagram)

ACHA Septriasa blak-blakan soal rumah tangganya dengan Vicky Kharisma. Ia juga membongkar alasan kenapa mau dinikahi Vicky Kharisma setelah putus dari Irwansyah kala itu.

Perlu diketahui, Acha Septriasa kembali eksis di dunia hiburan Tanah Air. Ia memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan mengajak putri semata wayangnya, Bridgia Kalina Kharisma.

Sebelumnya, Acha bersama anaknya diketahui ikut tinggal bersama Vicky Kharisma di Australia lantaran suaminya memiliki pekerjaan yang harus diselesaikan di negara tersebut.

acha

Kembalinya Acha ke Indonesia membuat sejumlah rekan-rekannya mengundang dara cantik berusia 32 tahun itu untuk berbincang-bincang seputar kehidupannya di Australia. Termasuk soal kehidupan pernikahannya, tak terkecuali alasan Acha memilih Vicky Kharisma sebagai suaminya.

"Kalau dulu sih ke pikirannya cuma pengen kebelet kawin saja," terang Acha dalam akun Youtube The Sungkars Family.

"Karena memang 2016 umur aku sudah 27 tahun. Aku sudah pengen married itu dari 25 tahun. 26 tahun sudah yang aduh yang mana yah. Akhirnya 27 dilamarnya sama Vicky, aku nggak mikir-mikir panjang," paparnya.

Bintang film 99 Nama Cinta ini menyebut bahwa dirinya mulai menjalin asmara dengan Vicky saat tengah berada di Sydney, Australia, untuk menghadiri sebuah festival film. Sempat janjian bertemu, Vicky akhirnya mengungkapkan perasaannya pada mantan kekasih Irwansyah tersebut.

"Di Sydney ada festival film Sydney, ada film aku yang diputar di sana. Aku tahu si Vicky masih main Path, biasalah suka nge-love, di situlah kita janjian, ketemu. Nggak nyangka pulang-pulang dari festival itu dapet jodoh," jelasnya.

"Dia menyatakan cinta itu pas di Sydney, pas aku ada kerjaan. Dia sudah bilang I love you, terus Acha berniat nggak yah kalau akhirnya hidupnya di sini," lanjutnya.

Acha tak memungkiri bahwa Vicky adalah sosok pria yang menjadi jawaban atas doa-doanya. Bahkan saat diajak untuk ikut menetap di Australia, Acha mengaku langsung menerima hal tersebut, lantaran memang ingin belajar untuk hidup mandiri setelah menikah.

"Aku punya cita-cita kalau punya keluarga nanti mandiri aja. Akhirnya dikasih Vicky terus dibawa ke sana, aku happy banget," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini