Share

Nissa Sabyan dan Ayus Daftar Nikah di KUA Pondok Gede?

Vania Ika Aldida, Okezone · Minggu 06 Februari 2022 09:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 06 33 2543011 nissa-sabyan-dan-ayus-daftar-nikah-di-kua-pondok-gede-KX7pULHacE.jpg Nissa Sabyan dan Ayus daftar nikah di KUA Pondok Gede? (Foto: Instagram)

NISSA Sabyan dan Ayus dikabarkan sudah daftar nikah di KUA Pondok Gede. Benarkah?

Ya, nama mereka kembali menjadi perbincangan usai Ririe Fairus tampil di beberapa Podcast milik selebriti sebagai bintang tamu. Setelah Nissa disebut sebagai orang ketiga penyebab kandasnya rumah tangga Ayus dan Ririe, kini muncul kabar bahwa mereka akan melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius lagi, yakni pernikahan.

Terkait rumor bahwa Nissa dan Ayus akan menikah dalam waktu dekat, pihak KUA Pondok Gede, tempat pelantun Maha Kasih tersebut tinggal akhirnya angkat bicara.

"Belum ada data atas nama Nissa Sabyan atau Khoirunnisa dan Ayus atau Ahmad Fairus," kata Ahmad Fauzi, dikutip dari salah satu tayangan di akun YouTube.

nissa ayus

Lebih lanjut, Ahmad Fauzi mengatakan bahwa meski Nissa tidak akan menikah di sekitaran rumahnya, ia harus menyerahkan surat rekomendasi numpang nikah di KUA Pondok Gede. Akan tetapi, hingga kini belum ada surat pendaftaran nikah ataupun rekomendasi numpang nikah atas nama Nissa Sabyan.

"Kalau menikahnya di luar (wilayah Pondok Gede) kami hanya memberikan surat rekomendasi nikah untuk ditujukan ke tempat akad nikah," jelasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sebelumnya, isu bahwa Nissa dan Ayus sudah menikah secara sah atau siri sempat dibantah oleh Ririe Fairus. Ia mengatakan bahwa saat dirinya tengah mengurus perceraian dengan suaminya, Ayus menyebut jika dirinya belum menikahi Nissa Sabyan. Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui apakah saat ini suaminya dan Nissa telah menikah atau belum.

"Terakhir saat mau pisah sama mantan suamiku sih belum menikah," beber Ririe dalam akun Youtube AH.

"Mana tahu kalau sekarang," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini