Share

Curhat ke Danang DA, Wika Salim Sering Dapat Pesan Pelecehan di Instagram

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 05 Februari 2022 09:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 05 33 2542703 curhat-ke-danang-da-wika-salim-sering-dapat-pesan-pelecehan-di-instagram-OkPqWCtsbx.jpeg Wika Salim Curhat ke Danang DA (Foto: YouTube)

JAKARTA- Danang Pradana merupakan juara ajang pencarian bakat D’Academy Asia Season 1 yang tayang di Indosiar. Dikenal dengan suara yang khas, Danang adalah penyanyi dangdut yang digemari banyak penikmat musik Tanah Air.

Menjadi expert dalam acara pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut, Danang seringkali menampilkan kebolehannya. Salah satu penampilan yang paling berkesan yaitu aksi duet bersama Denny Caknan menyanyikan ‘Kartoyono Medot Janji.' Danang juga sempat tampil bersama Tiara Andini membawakan ‘Pamer Bojo’ ciptaan Didi Kempot.

Lewat YouTube channel miliknya, Danang kerap membagikan tayangan seru untuk menghibur penonton. Kali ini, Danang bagikan momen saat ngobrol seru bareng aktris sekaligus pedangdut Wika Salim. Keduanya membahas soal asmara sampai masalah yang kerap mengganggu Wika.

Wika Salim menyebutkan bahwa dirinya tak jarang menerima pelecehan berupa pesan di media sosial Instagram. Tak hanya lewat Instagram, pelaku pelecehan kerap mengirimi gambar tidak senonoh ke nomor handphone yang digunakan untuk keperluan pekerjaan Wika Salim. “Kadang ada yang ngirim-ngirim foto kayak gitu, gak sopan,” ujar Wika Salim.

Bagi yang sudah penasaran dengan penjelasan lebih lanjut, yuk simak video lengkapnya hanya di YouTube channel Danang Official!

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini