Share

3 Kali Terpapar Covid-19, Elma Theana Perketat Protokol Kesehatan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 04 Februari 2022 11:37 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 04 33 2542274 3-kali-terpapar-covid-19-elma-theana-perketat-protokol-kesehatan-zKNuSFLWRT.jpeg Elma Theana (Foto: Instagram/ @elmatheana)

JAKARTA- Aktris senior Elma Theana baru saja sembuh dari positif covid-19 yang ketiga kalinya. Dia pun bersyukur kondisinya kembali sehat dan mampu beraktivitas seperti biasa lagi.

"Alhamdulillah sudah baik-baik saja. Alhamdulillah cuma sebentar (positif Covid-19)," kata Elma Theana, ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Elma Theana

Elma menilai dirinya bisa terpapar Covid-19 beberapa waktu lalu itu lantaran kondisinya kurang sehat. Kondisi yang demikian memang rentan terhadap virus

"Ini saja mungkin kondisinya lagi kurang sehat, lagi enggak fit," tutur Elma.

Selama positif, Elma mengalami gejala sakit tenggorokan. Beruntung dia cepat pulih dalam waktu singkat dengan rajin berolahraga dan menjalankan pola hidup sehat.

"Seminggu udah sembuh. Karena aku kan juga jemur, olahraga, suntik vitamin segala macam. Alhamdulillah udah sehat, udah syuting lagi saya hehe," sambungnya.

Setelah 3 kali positif Covid-19, aktris Ashiap Man ini mengaku akan lebih berhati-hati. Agar tak kembali terpapar, dia bakal menjalankan protokol kesehatan lebih ketat.

"Iya, lebih berhati-hati lah. Untuk semuanya juga ya, harus mematuhi protokol yang ketat ya. Udah tiga kali saya," imbuhnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini