Share

Cerita Roger Danuarta Pernah Kehilangan Segalanya Usai Terjerat Kasus Narkoba

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 20:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 33 2542039 cerita-roger-danuarta-pernah-kehilangan-segalanya-usai-terjerat-kasus-narkoba-MTLWE7Nv8B.png Roger Danuarta (Foto: YouTube/ Daniel Mananta Network)

JAKARTA- Roger Danuarta menceritakan pengalamannya kala tersandung kasus narkoba pada 2014 silam. Dia mengaku kehidupannya kala itu seakan runtuh karena kehilangan segalanya.

"Semua yang sudah gue lakuin, yang sudah gue bangun, sudah dikumpulin semuanya habis, benar-benar rata. Karir, harta, usaha, semua hilang" kata Roger Danuarta, dikutip dari YouTube Daniel Mananta Network, Kamis (3/2/22).

 Roger Danuarta

Roger mengaku dirinya sempat bingung dalam menghadapi hidup. Seolah kehilangan arah, suami Cut Meyriska itu tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya.

"Apakah besok gue masi bisa bekerja lagi, apakah besok masih bisa ngejalanin hidup gue lagi, banyak pertanyaan-pertanyaan" lanjutnya.

Bukan hanya memikirkan nasib dari karirnya, Roger juga khawatir akan respon maupun pandangan orang-orang sekitar usai dirinya terjerat narkoba. Roger berpikir mungkin akan lebih mudah jika dirinya tidak dikenal masyarakat sebagai artis.

"Kalau gue bukan siapa-siapa kan jadi lebih mudah, gue tinggal pindah lingkungan dan gue jadi orang baru lagi. Karena gue public figure, orang yang enggak kenal pun sudah tau kasus gue," kata Roger.

Namun, Roger tetap tabah dan mencoba mengambil hikmah dari peristiwa kelam yang dia lalui. Saat itu Roger hanya yakin hidupnya dimulai dari nol lagi tak lain karena Tuhan masih menyayanginya.

Perlahan Roger mulai berubah menjadi lebih baik. Saat itu lah dia merasa selalu dipertemukan dengan orang-orang yang tepat dan mampu merubah pola pikirnya.

"Sampai akhirnya ikhlas, gue jalanin saja, ada faith gitu. Gue enggak tau ke depannya seperti apa, tapi gue jalanin hari demi hari, kalau hari ini bisa jalanin dengan baik, besoknya gue akan jalan dengan baik juga," ucap pria kelahiran 1982 itu.

Selama proses menjalani hidup lebih baik, Roger bertemu dengan Cut Meyriska. Di mata Roger, aktris yang akrab disapa Chika ini turut menjadi seseorang yang berpengaruh untuknya.

"Dia juga yang membimbing gue dalam arti ikut menjaga lah," katanya.

Kini, Roger sangat bersyukur atas hidup yang diberikan Tuhan. Termasuk juga menikahi seroang Cut Meyriska dan membina keluarga bahagia bersama.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini