Share

Ada Kotak Berisikan Ular Dirumah Salma. Siapakah Pelakunya ? Saksikan Sinetron Cinta Anak Sholeh di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 03 Februari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 03 598 2542007 ada-kotak-berisikan-ular-dirumah-salma-siapakah-pelakunya-saksikan-sinetron-cinta-anak-sholeh-di-mnctv-jAvebSTi4s.jpeg Cinta Anak Sholeh (Foto: MNCTV)

JAKARTA- Sinetron ‘Cinta Anak Sholeh’ semakin ditunggu-tunggu oleh pemirsa lewat cerita yang menghibur dan alur ceritanya menarik. Sinetron 'Cinta Anak Sholeh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, Yudha memutuskan untuk teror Salma, ia taruh kotak berisikan Ular. Salma dan Sisi panik beruntung muncul Ujang dan Bombom. Sementara itu kabar ular dirumah Salma “digoreng” oleh Ningsih.

Cinta Anak Sholeh

Ningsih yang ternyata lihat Faqih marah ke Salma buat gosip ular itu kiriman isteri Faqih, Salma dituduh selingkuhan Faqih. Ningsih makin panas-panasi seluruh warga agar datangi rumah Salma

Disisi lain kabar adanya teror ular sampai di Ali. Ali curiga Ulfa adalah biang keroknya. Ali mencari anak buah Salma dan bertemu, terjadi kejar-kejaran seru.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Sholeh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV. Program sinetron 'Cinta Anak Sholeh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini