Share

Rihanna Hamil Anak Pertama, Pamer Baby Bump Bersama A$AP Rocky

Dewi Aspara, Okezone · Selasa 01 Februari 2022 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 02 01 33 2540811 rihanna-hamil-anak-pertama-pamer-baby-bump-bersama-a-ap-rocky-vG75HgSId6.jpg Rihanna hamil anak pertama. (Foto: Instagram/@badgalriri)

NEW YORK - Rihanna dan kekasihnya, rapper A$AP Rocky tengah berbahagia. Pasangan yang mulai berpacaran pada Desember 2020 itu akan segera menjadi orangtua. 

Pelantun Umbrella tersebut 'mengumumkan' kehamilannya lewat tiga foto maternity yang dibidik oleh Miles Diggs alias Diggzy, fotografer muda yang ditahbiskan VOGUE sebagai 'paparazzi fashion jalanan' terbaik. 

Rihanna hamil. (Foto: Instagram/@diggzy)

Dalam foto yang diambil di Harlem, New York, Amerika Serikat itu, Rihanna terlihat mengenakan jaket panjang berwarna pink menyala, ripped jeans, dan kalung salib. Dia membiarkan bagian bawah jaketnya terbuka, sehingga memperlihatkan perutnya yang membuncit. 

Pada salah satu foto tersebut, A$AP Rocky terlihat berjalan di samping Rihanna sambil menggenggam tangannya. Sementara pada foto berbeda, sang rapper tampak merangkul pundak penyanyi 33 tahun itu sambil mengecup keningnya. 

A$AP Rocky sempat mengungkapkan kisah cintanya bersama Rihanna dalam wawancara bersama majalah GQ. Dia mengaku, keberadaan sang kekasih membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik.

BACA JUGA: Bantu Cegah Perubahan Iklim, Rihanna Donasi Rp214 Miliar ke 18 Organisasi 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

A$AP mengatakan, "Hidup menjadi lebih baik ketika kau bertemu dengan seseorang yang memang diciptakan untukmu. Dia satu dari jutaan orang yang memang diciptakan untukmu. Kau akan tahu ketika memang dia orang yang tepat untukmu."

Rihanna. (Foto: Instagram/@badgalriri)

Rihanna dan A$AP Rocky yang merupakan teman lamanya, pertama kali diisukan berpacaran pada 1 Desember 2020. Kala itu, mereka tepergok tengah makan malam bersama di New York, setelah Rihanna putus dari miliuner Hassan Jameel, pada Januari 2020.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini