Share

Kejutan, Vokalis Jamrud Meriahkan Konser Ultah Hivi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 31 Januari 2022 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 31 205 2540779 kejutan-vokalis-jamrud-meriahkan-konser-ultah-hivi-LLhMRBIi4Z.jpeg Krisyanto Jamrud meriahkan konser Hivi (Foto: Ist)

JAKARTA - Band Hivi memeriahkan ultah ke-13 tahun dengan menghelat konser spesial. Bertajuk Thirteen On Thirty konser yang didukung oleh oleh SRN Entertainment sukses digelar malam tadi di Bengkel Space, Sudirman, Jakarta Selatan.

Pembukaan konser offline grup musik HIVI! di awal tahun 2022 ini diawali dengan penampilan Juicy Luicy sebagai band pembuka. Membawakan empat lagu dari album “Say Hi To Hivi”, Indahnya Dirimu, Curi-curi, Orang Ke 3, dan Lihatlah Dunia, Ezra mencoba menyapa para penggemarnya yang telah menunggu sejak tadi.

Hivi

“Malam ini, meski kita tidak bisa dipungkiri bukan kondisi terbaik di negeri kita. Tapi kami alhamdulillah, kita sehat walafiat. Karena kalian juga di sini untuk bergembira. Selamat datang di Thirteenonthirty,” ujarnya.

 Acara semakin meriah saat bintang tamu yang hadir pada malam itu mulai dimunculkan satu persatu. Mulai dari Rendy Pandugo yang duet menyanyikan single Lihatlah Dunia, kemudian Nino Kayam (RAN) yang juga duet dengan membawakan dua lagu Sama-Sama Tahu dan Kereta Kencan.

“Abis ini kita mau ngajakin salah satu orang, bisa dikatakan sangat berjasa untuk HIVI. Orang yang membantu mengarahkan kami untuk terjun ke industri musik ini. Kita sambut, Nino Kayam,” teriak Ilham memanggil

“Selamat malam apa kabar. Rasanya bangga sekali bisa hadir disini. Pertama kali Ilham tuh segini (kecil). Tahun 2011 alhamdulilah gue ngasih kesempatan, gue menemani mereka ke label. Mereka juga ngasih kepercayaan diri buat gue untuk buat lagu. Saat ini kita mau bawain 2 lagu,” sambut Nino yang langsung mengambil mic.

Di tengah acara, sesaat para personel grup HIVI! Ingin berganti kostum, terdengar lagu Selamat Ulang Tahun yang langsung dinyanyikan oleh Krisyanto, Vokalis band Jamrud. Seketika semua personil HIVI! Terlihat kaget dan gembira. Kehadiran Krisyanto pada acara konser “ThirteenOnThirty itu sengaja disembunyikan sebagai bentuk hadiah kejutan yang diberikan oleh SRN Entertainment.

“Kita senang sekali melihat konser 13 tahun HIVI! Berjalan dengan sukses. Dan SRN Entertainment memberikan kejutan dengan mendatangkan vokalis band Jamrud, Krisyanto di acara konser 13 tahun HIVI! Bisa dibilang surprise give dari SRN Entertainment. Terlebih lagu Selamat Ulang Tahun dari jamrud bisa dibilang menjadi lagu yang selalu dinyanyikan sepanjang masa,” ujar Sonya Laoh Mendes Selaku CEO dari SRN Entertainment.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini