Usai Jamrud, SRN Entertainment Kolaborasi dengan Musisi Indonesia demi Bangkitkan Ekonomi Kreatif

Seefy Armania, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 205 2523502 usai-jamrud-srn-entertainment-kolaborasi-dengan-musisi-indonesia-demi-bangkitkan-ekonomi-kreatif-JyAjxlnRqg.jpg Jamrud (Foto: MPI)

JAKARTA - Program musik Ini Dangdut, Jamrud Perspektif, dan Pop Party telah dihelat oleh SRN Entertainment. Setelah berkolaborasi dengan Jamrud, kini mereka mencoba berkolaborasi dengan musisi lain.

Sebagai IP Creator, SRN Entertainment memberikan sebuah tontonan dan tuntunan yang positif untuk para pecinta musik. Seperti program musik Jamrud Perspektif yang hadir beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

25 Tahun Berkarya, Jamrud Gelar Konser Virtual 'Perspective'

25 Tahun Berkarier, Jamrud Sempat Alami Masa Sulit Jadi Band Independen

Jamrud

“Jamrud merupakan salah satu band papan atas yang mewakilkan budaya Indonesia yang beragam. SRN Entertainment ingin fokus menghadirkan budaya ini terhadap masyarakat Indonesia, dan kepada penonton seluruh dunia khususnya,” ujar Sonya Laoh Mendes Ceo SRN Entertainment yang juga penggiat musik.

Selain program musik Jamrud Perspektif, SRN Entertainment juga telah menghadirkan program musik Ini Dangdut yang berfokus pada penyanyi-penyanyi dangdut top tanah air. Serta penyanyi top pop Indonesia yang tampil dalam program musik Pop Party.

Tidak hanya sampai di tiga program tersebut saja, Kedepannya, SRN Entertainment akan tetap fokus menghadirkan program-program musik Indonesia yang variatif yang akan segera hadir menghibur masyarakat di rumah secara konsisten.

Selain ingin menghadirkan sebuah hiburan, SRN entertainment juga ingin menciptakan ekosistem yang sehat bagi para musisi Indonesia untuk dapat senantiasa dihargai karyanya sehingga bisa menciptakan karya baru yang diminati oleh pencintanya.

“Perkenankanlah kami hadir untuk selalu dapat memberikan hiburan yang menarik dan sekaligus membantu perekonomian kreatif Indonesia khususnya di bidang musik,” ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini