Share

Bantah Pacari Lykke Li, Brad Pitt Cari Kekasih 'Orang Biasa'

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 19:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539523 bantah-pacari-lykke-li-brad-pitt-cari-kekasih-orang-biasa-C8BqqZXQlm.jpg Brad Pitt. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Brad Pitt dan Lykke Li belum lama ini dikabarkan menjalin asmara. Namun isu asmara itu dipatahkan sumber dekat aktor Troy tersebut dan mengklaim keduanya tak pernah bertemu 2 tahun terakhir. 

"Brad bertemu Lykke beberapa tahun lalu. Tak ada yang salah dengan itu. Tapi, mereka tidak pernah bertemu 2 tahun terakhir. Jadi tidak, mereka tidak pacaran," ujar sumber tersebut, dikutip dari Page Six, Jumat (28/1/2022). 

Brad Pitt. (Foto: GQ)

Rumor asmara itu mencuat setelah akun Instagram @deuxmoi mengklaim keduanya tengah pacaran. Sebagai pelengkap, akun itu mengunggah foto saat mantan suami Angelina Jolie itu menghabiskan waktu bersama penyanyi Swedia itu di restoran milik Chef Evan Funke di Hollywood, Los Angeles. 

Namun sumber yang sama mengatakan bahwa aktor 58 tahun itu tak tertarik untuk berpacaran dengan selebriti. "Aku rasa, dia lebih memilih untuk memacari seseorang yang low profile," tutur sumber itu menambahkan. 

Seperti diketahui, Brad Pitt pernah memacari sederet aktris papan atas Hollywood. Sebut saja aktris Gwyneth Paltrow, Juliette Lewis, Jennifer Aniston, dan Angelina Jolie yang akan segera menjadi mantan istrinya. 

Brad Pitt. (Foto: GQ)

Brad Pitt dan Angelina Jolie memang sudah mengantongi surat yang menyatakan mereka sudah berstatus single. Perceraian baru akan diketok palu setelah keduanya sepakat soal hak asuh keenam anak mereka.* 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini