Sempat Berkonflik, Kim Jung Hyun dan Mantan Agensi Sepakat Damai

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 15 Mei 2021 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 05 15 33 2410316 sempat-berkonflik-kim-jung-hyun-dan-mantan-agensi-sepakat-damai-7dA8Qg5Nt6.jpg Kim Jung Hyun (Foto: tvN)

SEOUL - Permasalahan Kim Jung Hyun dan mantan agensinya, O& Entertainment menemui titik terang. Kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

"O& Entertainment dan aktor Kim Jung Hyun telah memutuskan untuk mendukung satu sama lain. Kami secara tulus meminta maaf atas semua masalah yang kami timbulkan pada media, publik, dan fans," kata mereka dalam pernyataan resmi bersama pada 14 Mei 2021, seperti dikutip dari Allkpop.

Kim Jung Hyun

Lebih jauh, perwakilan O& Entertainment dan saudara sekaligus manajer Kim Jung Hyun telah bertemu untuk membahas kesalahpahaman di antara mereka. Kedua pihak juga sepakat bahwa kontrak bintang Mr. Queen tersebut dengan O& Entertainment berakhir pada 11 Mei.

Baca Juga:

Bukti Pengobatan Kim Jung Hyun Beredar, Mantan Agensi Buka Suara

Kontrak Berakhir, Kim Jung Hyun Klaim Agensi Berbohong

Sebagai informasi, Kim Jung Hyun dan O& Entertainment sempat berniat untuk menggugat satu sama lain. O& Entertainment mengklaim sang aktor menyalahi kontrak mereka, sementara Kim Jung Hyun menuduh mantan agensinya menyebarkan informasi palsu tentang kondisinya.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini