Share

IU dan Ryu Jun Yeol Dikonfirmasi Bintangi Money Game

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 206 2539216 iu-dan-ryu-jun-yeol-dikonfirmasi-bintangi-money-game-LxAP7kSZkD.jpg IU dan Ryu Jun Yeol. (Foto: VOGUE/Marie Claire)

SEOUL - IU akan beradu akting dengan Ryu Jun Yeol, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo dalam drama Money Game. Hal itu diumumkan perwakilan Naver Webtoon, pada 28 Januari 2022. 

Drama delapan episode itu diadaptasi dari webtoon Money Game dan Pie Game karya penulis Bae Jin Soo. Kisahnya tentang delapan orang yang ditempatkan dalam kondisi ekstrem di mana mereka terisolasi dari masyarakat. 

Dalam kondisi itu, pilihan mereka hanyalah bekerja sama atau mengkhianati satu sama lain. Pasalnya, permainan ini akan berakhir ketika pesertanya tewas dan hanya menyisakan satu pemenang untuk mendapatkan hadiah uang.

Money Game. (Foto: Naver Webtoon)

Han Jae Rim sutradara di balik film Emergency Declaration dipercaya untuk mengarahkan dan menulis skenario drama ini. Baginya, drama ini akan menjadi proyek reuni dengan Ryu Jun Yeol yang pernah bekerja dengannya dalam film The King

Drama Money Game akan diproduksi oleh Studio N yang sebelumnya memproduksi Sweet Home, Our Beloved Summer, dan Yumi’s Cells. Sementara Lotte Cultureworks akan berperan sebagai co-producer dalam proyek tersebut. 

Mengutip Soompi, Jumat (28/1/2022), drama Money Game akan memulai syuting pada semester I-2022.*

BACA JUGA:

Ryu Jun Yeol Berpotensi Reuni dengan Sutradara The King dalam Money Game

APRIL Resmi Bubar setelah 6 Tahun Berkarier 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini