Share

Sebentar Lagi Melahirkan, Nadine Chandrawinata Belum Tahu Jenis Kelamin Calon Anak

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 09:59 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538508 sebentar-lagi-melahirkan-nadine-chandrawinata-belum-tahu-jenis-kelamin-calon-anak-v3FV0VgXXS.jpg Nadine Chandrawinata (Foto: Instagram)

JAKARTANadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Bahkan usia kandungan perempuan 37 tahun tersebut sudah memasuki trimester tiga. 

Ini artinya Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tingga menghitung hari untuk menantikan kelahirkan bayi mereka. Keduanya juga telah menyiapkan berbagai kebutuhan serta perlengkapan untuk sang calon buah cinta.

Baru-baru ini, melalui akun Instagramnya kakak dari Marcel dan Mischa Chandrawinata tersebut terlihat membagikan sebuah video boomerang pakaian bayi. Ia bahkan meminta warganet untuk menebak jenis kelamin dari calon anak pertamanya.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

BACA JUGA:

Jennifer Dunn Akui Rebut Suami Sarita Abdul Mukti dan Sangat Menyesal: Ya Allah Aku Minta Maaf

Ingatkan soal Hutang Ratusan Juta, Istri Pasha Ungu Sindir Siapa?

"Kira-kira gendernya apa ya ya?!! Cewek atau Cowok," tulis Nadine sambil menyertakan poling yang bisa dipilih oleh netizen, dikutip di Instagram Kamis (27/1/2022). 

Skira 88 persen netizen menduga jika bintang film Labuan Hati tersebut tengah mengandung anak laki-laki. Namun ternyata, Nadine dan Dimas juga belum mengetahui persis jenis kelamin calon buah hatinya yang akan lahir dalam waktu dekat.

"Wouuuuuu tinggi banget angkanya untuk perkiraan cowok. Kita lihat ya nanti tanggal mainnya, karena kamui berdua juga tidak tahu," katanya.

Sebagaimana diketahui, Nadine dan Dimas memutuskan untuk menikah pada 8 Mei 2018 di Nepal. Setelah kurang lebih 3,5 tahun menikah, akhirnya pasangan ini mengumumkan bahwa mereka akan menjadi orang tua dari bayi yang hingga kini masih berada dalam kandungan wanita 37 tahun itu.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini