Share

Ali Cari Kebenaran Masa Lalunya dengan Reyhan hingga Rahasia Faqih dan Salma, Saksikan Sinetron Cinta Anak Soleh di MNCTV

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 17:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 598 2538259 ali-cari-kebenaran-masa-lalunya-dengan-reyhan-hingga-rahasia-faqih-dan-salma-saksikan-sinetron-cinta-anak-soleh-di-mnctv-3Epk6x4BqX.jpg Cinta Anak Soleh (Foto: MNCTV)

JAKARTA - Sinetron terbaru Cinta Anak Soleh kini tengah mencuri hati pemirsa dan ditunggu-tunggu setiap episodenya. Sinetron Cinta Anak Soleh tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Pada episode hari ini, bermula ketika Ali terkejut dengan kebenaran yang baru dia terima. Dia juga sedih karena hanya sebentar mengenal Reyhan. Ali dengan bantuan Mamat bertekad mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Faqih dan Salma sampai dia dan Reyhan harus berpisah.

Cinta Anak Soleh

Sisi datang ke cafe Andre kebetulan ada Syifa, Ulfa dan Dion, Di sanalah akhirnya Sisi tahu bahwa Andre adik Ulfa dan Sadewa mengganti nama menjadi Reyhan.

Ujang, Bombom dan para warga yang menjadi korban tipuan Kong Ramli berdemo menuntut keadilan pada Kong Ramli. Adipati dan Ningsih datang mencoba menenangkan.

Namun, saat Adipati berpihak pada Kong Ramli yang mendapat persenan, warga mengancam Adipati akan lengser dari jabatannya. Alhasil, Adipati dan Ningsih memihak pada warga membuat Kong Ramli kesal.

Ulfa curiga pada Faqih yang akhir-akhir ini terlihat tidak tenang, dia pun mengikuti Faqih hingga ke kantornya. Di ruang keamanan kantor, Faqih menampilkan cctv Salma datang. Ulfa kaget sekaligus panik, dia takut rencana untuk mengambil harta Faqih gagal karena Salma.

Ali mau ke kantor Faqih mencari tahu tentang masa lalu Faqih dan Salma. Syifa mengejar Ali dan malah diculik. Ali yang melihat itu berusaha menolong Syifa. Berakhir dengan Ali yang malah menabrak pohon karena oleng.

Saksikan sinetron Cinta Anak Soleh, setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

 Program sinetron Cinta Anak Soleh merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini