Share

Ali Berhasil Kalahkan Preman Kampung, Dion Tantang Ali untuk Ikut Perlombaan Silat. Saksikan Cinta Anak Soleh di MNCTV

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 598 2534715 ali-berhasil-kalahkan-preman-kampung-dion-tantang-ali-untuk-ikut-perlombaan-silat-saksikan-cinta-anak-soleh-di-mnctv-aj2qyZbhmh.jpg Cinta Anak Sholeh. (Foto: MNCTV)

SINETRON ‘Cinta Anak Soleh’ semakin ditunggu-tunggu oleh pemirsa lewat cerita yang menghibur dan alur ceritanya menarik. Sinetron 'Cinta Anak Soleh' tayang setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB.

Sinetron Cinta Anak Soleh dibintangi oleh Alwi Assegaf yang kembali menghiasi layar kaca sebagai Ali dan Reyhan, Fadlan Muhammad sebagai Faqih (Ayah Ali dan Reyhan), Helmalia Putri (Salma, Ibu Ali dan Reyhan), Vemasse Firdatidar sebagai Ulfa, Makayla Rosehilli sebagai Syifa, dan Ray Shareza sebagai Ustadz Mustofa.

Pada episode hari ini, kisah bermula ketika pertarungan Ali dengan Dion diberhentikan oleh Ulfa. Ulfa tak habis pikir, sikap Reyhan berubah sering menantang perkataannya. Ulfa melaporkan hal itu ke Faqih, Reyhan membela diri dan Faqih pun tidak memperpanjang persoalan itu.

Ali kembali kaget setelah dapat info kalo esok hari harus tausiah lagi di panti. Saat tausiah, Ali mendapatkan bantuan dari Ujang dan Bombom. Ali harus susah payah membacanya dari kejauhan. Ulfa yang penasaran tentang keberadaan Salma, mulai mencarinya ke kampung. Namun, ia malah bertemu dengan Ningsih.

cinta anak soleh

Setelah tausiah ternyata ada preman yang biasa menganggu panti, Ali tanpa pikir panjang melawannya. Ali berhasil kalahkan preman. Selepas itu semua heran kenapa Ali bisa silat, namun Dion menantang Ali untuk ikut perlombaan silat.

Saksikan sinetron 'Cinta Anak Soleh', setiap Selasa – Minggu, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.

Program sinetron 'Cinta Anak Soleh' merupakan produksi dari MNC Pictures, rumah produksi terbesar di Indonesia yang merupakan anak usaha dari PT MNC Studios International Tbk.

#MNCTV #MNCPictures #CintaAnakSoleh

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini