Share

Isu Gading Marten dan Gisel Rujuk, Ini Respons Keluarga

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538366 isu-gading-marten-dan-gisel-rujuk-ini-respons-keluarga-xn2uEP7g6j.jpg Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: IG Gading Marten)

JAKARTA  - Adik Gading Marten, Gibran Marten angkat bicara mengenai isu sang kakak akan rujuk kembali dengan mantan istrinya yaitu Gisella Anastasia.

Seperti diketahui, pasca kandasnya hubungan dengan Wijaya Saputra, Gisella kembali mengumbar kemesraan dengan mantan suami Gading Marten.

Isu rujuk kembali mencuat usai Gading Marten dan Gisel tampak bersama merayakan ulang tahun buah hati mereka, Gempi pada 16 Januari 2022 lalu.

Gading Marten dan Gisella Anastasia

Kendati demikian, Gibran Marten membantah bahwa Gading dan Gisel akan rujuk kembali. Dia mengatakan bahwa kemesraan yang dirajut oleh mereka hanya demi kepentingan sang buah hati Gempita Naura Marten.

"Kita tau sendiri lah Gading orangnya emang seperti itu cuman kalo kembali saya rasa enggak. Kalo keakraban demi Gempi dia bakal lakuin apa saja sih," ucap Gibran Marten.

Namun, apabila Gading Marten memilih rujuk dengan Gisella Anastasia, Gibran menyerahkan semua keputusan tersebut kepada sang kakak.

"Kalau saya ngikut Gading aja, terserah Gading. Gading punya kehidupannya jadi misalkan mereka mau rujuk ya silahkan aja," kata Gibran.

Gibran menilai bahwa Gading bukan tipe orang yang menyukai permusuhan. Terlebih lagi Gisel adalah ibu dari Gempita, sehingga Gading berusaha untuk menjadi orang tua yang baik untuk anaknya.

"Karena Gading orangnya gak bisa bermusuhan dan apalagi Gisel adalah mamanya Gempi," tutup Gibran.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini