Share

Tampil Kompak, Gisella Anastasia dan Gading Marten Didoakan Rujuk

Siska Permata Sari, Okezone · Selasa 18 Januari 2022 19:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534180 tampil-kompak-gisella-anastasia-dan-gading-marten-didoakan-rujuk-WEMhrIGiCZ.jpg Gisella Anastasia bersama Gading Marten dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisella Anastasia dan Gading Marten menampilkan hubungan harmonis mereka sebagai mantan suami istri di pesta ulang tahun sang putri, Gempita Nora Marten, pada 16 Januari silam.

Dia mengaku, pesta sederhana itu digelar secara mendadak. “Ini dia tim dadakan yg H-beberapa jam dikabarin dan berhasil kumpul untuk makan di belakang rumah di area Bintaro,” katanya dikutip dari Instagram, Selasa (18/1/2022).

Gisella Anastasia, Gading Marten, dan Gempi. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Dalam foto unggahannya, Gisel terlihat berpose bersama sang mantan suami dan Gempi. Gisel dan Gempi terlihat kompak mengenakan busana bernuansa lilac, sedangkan Gading memakai kemeja putih.

Unggahan penyanyi 31 tahun tersebut kemudian ramai dikomentari warganet. Terlebih Gading terlihat menyelipkan emoji hati berwarna merah di kolom komentar unggahan mantan istrinya tersebut.

Seorang warganet bahkan memprediksi, Gisel dan Gading akan segera rujuk dan bisa bersama selamanya. "Kalian cocok lho. Semoga akur terus, kalau bisa rujuk lagi demi Gempi," ujar seorang warganet.

Baca juga: Soal Kemungkinan Rujuk dengan Gading, Gisel: Tak Pernah Bilang Tidak Mau

Beberapa warganet mengapresiasi sikap Gisel dan Gading yang dinilai mampu menurunkan ego dan memilih hidup berdampingan meski telah bercerai. “Salut sama Gisel dan Gading, selalu kompak. Gempi, pasti bahagia punya orangtua hebat seperti kalian,” tutur lainnya.

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Kepada Melaney Ricardo, Gisella Anastasia sempat mengaku, membuka peluang rujuk dengan Gading Marten. Namun, dia tak ingin tergesa-gesa dan menyerahkan semuanya kepada Tuhan. "Aku tak pernah bilang tidak mau (rujuk). Tapi aku ingin semuanya berjalan sesuai tuntunan Tuhan," katanya.

Sementara Gading, tampaknya tak terlalu menganggap serius kemungkinan rujuk dengan sang mantan istri meski mereka kerap terekam kamera tengah menghabiskan waktu bersama. Pada 7 Januari silam, dia mengaku, kabar rujuk mereka hanyalah isu.

Gading Marten. (Foto: Instagram/@gadiiing)

"Enggak (rujuk). Itu hanya gosip. Saya sama Gisel kan memang hubungannya baik banget," tutur Gading Marten kala itu.* 

Baca juga: Honor Podcast Sama dengan Fuji, Kiky Saputri: Naikkan Harga Lah

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini