Share

Kerap Dibanding-bandingkan dengan Gading Marten, Ini Kata Wijin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 08:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534895 kerap-dibanding-bandingkan-dengan-gading-marten-ini-kata-wijin-4nepdNlnKc.jpeg Wijaya Saputra alias Wijn (Foto: Instagram/ @jaysforeal)

JAKARTA - Wijaya Saputra alias Wijin tak menampik dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan Gading Marten kala menjalin asmara dengan Gisella Anastasia. Hal tersebut seringkali datang dari komentar warganet di media sosial. 

Kendati demikian, Wijin mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut. Terlebih dirinya tidak bisa mengontrol apapun yang dikatakan warganet.

Wijin dan Gading Marten

BACA JUGA:

Dua Kali Kena COVID-19, Ashanty Takut Menulari Aurel Hermansyah

Ashanty Sembuh dari Covid-19, Bagaimana Nasib Thariq Halilintar?

"Ya enggak apa-apa, itu kan netizen kak. Maksudnya, mereka kan bebas berpendapat, mereka bebas mengagumi, dan kita enggak punya kontrol untuk itu kan," kata Wijin di kanal YouTube Melaney Ricardo. dikutip Kamis (22/1/2022). 

"Selama itu masih wajar-wajar aja, enggak ada masalah sih," imbunya.

Mendengar pernyataan Wijin yang tak mau ambil pusing soal tanggapan netizen atas hubungannya dengan Gisel, membuat Melaney kembali menanyakan soal kesulitan dirinya menjalani hubungan dengan ibu satu anak tersebut.

Ia pun ingin mengetahui apakah mantan kekasih Agnez Mo ini sempat merasa insecure saat berada di posisi Wijin yang menjadi pengganti Gading di hati Gisel.

"Kalau dibilang sulit enggak sih kak, aku hanya menjadi diriku apa adanya aja. Kalau masalah orang lain mau membanding-bandingkan aku sama Gading, itu urusan mereka lah," jelas Wijin.

"Yang penting aku waktu itu sama Gisel ya aku jadi diri aku apa adanya, aku mencintai dia apa adanya, udah itu aja," sambungnya.

Bukan hanya itu, Wijin pun mengaku sama sekali tidak pernah terbebani saat menjalani hubungan dengan Gisel, lantaran ia tak pernah memposisikan dirinya sebagai pengganti Gading Marten. "Jadi nggak yang terbebani kayak harus menggantikan posisi Gading, nggak ada sih," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini