Share

Steven Seagal Cium Mandau saat Berkunjung ke Kalimantan, Warganet Sindir Edy Mulyadi

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538175 steven-seagal-cium-mandau-saat-berkunjung-ke-kalimantan-warganet-sindir-edy-mulyadi-C16IHONeOW.jpeg Steven Seagal (Foto: Instagram/ @seagalofficial)

JAKARTA- Aktor Holywood Steven Seagal mendadak menjadi perbincangan warganet di dunia maya. Hal tersebut lantaran bintang laga tersebut sempat berkunjung ke Kalimantan. 

Video Steven Seagal kala berkunjung ke Kalimantan juga dibagikan oleh akun Instagram @SamarindaEtam. Dalam video tersebut Steven Seagal tampak disambut oleh warga setempat. Tidak hanya itu, dia juga menghormati budaya setempat dengan mencium senjata khas suku Dayak Kalimantan, Mandau. 

Steven Seagal

"Artis Hollywood pun mengakui kekayaan budaya yang ada di Kalimantan. Kunjungi suku Dayak, artis Steven Seagal disambut sampai cium mandau," tulis keterangan video tersebut dikutip, Rabu (26/1/2022). 

Unggahan tersebut pun ramai dikomentari oleh warganet. Tidak sedikit yang menyangka bintang Above The Law tersebut sempat menginjakan kakinya ke Kalimantan. Sementara yang lain tampak menyindir Edy Mulyadi yang sempat ramai lantaran menghina Kalimantan dengan sebutan tempat jin buang anak. 

"Kalau Edy yang datang bukan cium mandau langsung eksekusi secara hukum adat," tulis warganet. 

"Kalau buat Edy mandau nya bagusnya diterbangkan ke le***nya sih," kata yang lain.

"Ya Allah terharu banget menjadi anak asli Kalimantan," sahut warganet. 

"Idola aktor laga enggak bisa disentuh sedikit auto pukul," kata warganet lainnya. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini