Share

Tanah Kelahirannya Dihina Edy Mulyadi, Terry Putri Bilang Begini

Vania Ika Aldida, Okezone · Senin 24 Januari 2022 15:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536968 tanah-kelahirannya-dihina-edy-mulyadi-terry-putri-bilang-begini-nZuZcKtd0G.jpeg Terry Putri (Foto: Instagram/ @terryputri)

JAKARTA - Terry Putri tersinggung dengan hinaan yang dilontarkan oleh kader PKS, Edy Mulyadi dan jajarannya. Pasalnya beberapa waktu belakangan muncul sebuah video yang menampilkan sang politikus berikut rekannya melontarkan hinaan untuk Kalimantan dan menyebut pulau tersebut sebagai tempat jin buang anak.

Selain menyebut Kalimantan merupakan tempat jin buang anak, rekan dari Edy Mulyadi sempat mengaku enggan menjual rumahnya yang terletak di Gunung Sahari, Jakarta Pusat demi membeli rumah di Kalimantan. Ia bahkan menyebut bahwa hanya monyet yang mau melakukan hal tersebut.

Terry Putri

BACA JUGA:

Rizky Febian Akui Dekat dengan Mahalini, Bagaimana Respon Sule?

Masih Cinta, Ririe Fairus Bertahan 2 Tahun Meski Tahu Suami Selingkuh

Kesal dengan cibiran oknum tersebut, Terry Putri akhirnya angkat bicara. Melalui akun Instagramnya, wanita 42 tahun ini tampak menuliskan pendapatnya terkait hinaan terhadap tanah kelahirannya tersebut.

"Mungkin saya satu dari sekian banyak 'hanya monyet', yang Anda bilang tanah kelahirannya tempat 'jin buang anak' pak," kata Terry Putri pada keterangan foto di Instagram, dikutip Senin (24/1/2022). 

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Ia menyebut Kalimantan merupakan pulau sukses dan jauh dari gambaran yang disebutkan oleh Edy Mulyadi. Masyarakatnya juga disebut memiliki akhlak mulia hingga bintang film Claudia/Jasmine itu mengaku bangga menjadi orang Kalimantan.

"Tapi pulau kaya raya itulah yang membuat banyak dari kami sukses, berakhlak mulia dan hanya berkata baik. #sayaorangkalimantan," tegasnya.

Sama halnya dengan Terry Putri, Ian Kasela juga sempat melontarkan protesnya terhadap perkataan dari Edy Mulyadi. Ia bahkan meminta agar Presiden Joko Widodo dan ketua PKS bisa melakukan penindakan tegas kepada Edy Mulyadi, terkait ucapannya yang dianggap mampu untuk memecah belah persatuan Indonesia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini