Share

Melayat Maura Magnalia, Tantowi Yahya Ungkap Ketegaran Hati Nurul Arifin dan Suami

Ravie Wardani, MNC Portal · Rabu 26 Januari 2022 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538139 melayat-maura-magnalia-tantowi-yahya-ungkap-ketegaran-hati-nurul-arifin-dan-suami-MR96zFUSKB.jpg Tantowi Yahya (Foto: Okezone)

DEPOK- Presenter kondang Tantowi Yahya melayat ke rumah duka putri Nurul Arifin, Maura Magnalia yang meninggal dunia pada 25 Januari kemarin, Rabu (26/1/2022) di Cinere, Depok, Jawa Barat.

Pada kesempatan tersebut, Tantowi Yahya juga menanggapi kesedihan keluarga mendiang. Dia mengakui ketegaran dari Nurul Arifin dan suaminya saat melepas kepergian sang putri.

Tantowi Yahya

"Mereka terlihat tegar, tegar tapi kita enggak tahu di dalamnya seperti apa," ujar Tantowi Yahya, Rabu (26/1/2022).

Berkat ketegaran pihak keluarga, Tantowi Yahya juga memuji hal tersebut. Dia mengatakan, ditengah suasana duka Mayong dan Nurul bahkan berusaha tersenyum sambil berbincang dengannya.

"Baik Nurul maupun Mayong terlihat tegar, tersenyum, dan bercerita," ucap Tantowi Yahya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

Tantowi Yahya juga menanggapi terkait kepergian Maura Magnalia. Dia menilai kematian bagaikan orang yang mengikuti arisan.

"Ini rahasia Allah, bisa terjadi ke siapa pun dan kapan pun. Ini sekadar arisan saja, siapa siapa giliran kapan," turur Tantowi Yahya.

Pada kesempatan yang sama, pria kelahiran Oktober 1960 itu tak lupa mengirimkan doa agar Maura Magnalia mendapatkan tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

Seperti diberitakan, Maura Magnalia meninggal dunia, Selasa (25/1/2022) lalu. Almarhum Maura menghembuskan napas terakhirnya sekira pukul 05.37 WIB. Penyebab kematiannya diketahui karena serangan jantung.

Padahal, Maura Magnalia masih sempat berbincang santai bersama ayahnya, Mayong Suryo Laksono, di meja makan, pada pukul 01.00 WIB.

Namun, sekitar pukul 04.30 WIB, Maura Magnalia ditemukan asisten rumah tangga (ART) dengan posisi tertidur di meja makan. Badan Maura pun kala itu pun dingin.

Lantas, Maura Magnalia sempat dilarikan ke rumah sakit oleh Mayong dan Nurul pada pukul 05.00 WIB. Namun sayang, Maura Magnalia dinyatakan meninggal dunia sebelum dilarikan ke rumah sakit.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini