nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tantowi Yahya Yakin Prancis Juara Piala Eropa 2016

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Senin 04 Juli 2016 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 07 04 33 1432512 tantowi-yahya-yakin-prancis-juara-piala-eropa-2016-l4PfEpwDEU.jpg Tantowi Yahya (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tantowi Yahya menjagokan tim tuan rumah, Prancis pada Piala Eropa 2016. Tantowi optimis Prancis akan melenggeng mulus menuju babak final dan keluar menjadi juara Piala Eropa 2016.

Kakak Helmi Yahya ini memganggap gaya bermain dan kualitas setiap pemain tim Prancis yang sangat mempuni. Terlebih Prancis baru saja menang telak atas Islandia dengan skor 5-2.

"Kemenangan telak Prancis tadi subuh menunjukkan warna mereka sesungguhnya yang kuat di tengah dan haus gol. Mudah-mudahan sampai ke final dan juara," ungkap Tantowi saat berbincang dengan Okezone.

Seperti diketahui, babak Semi Final Piala Eropa 2016 diisi oleh Portugal, Wales, Jerman, dan Prancis. Portugal akan bertanding melawan Wales dan Jerman akan bertarung dengan Prancis.

Walaupun bertemu dengan tim Panzer yang juga merupakan tim yang dijuarakan pada Piala Eropa tahun ini, Tantowi tetap yakin bahwa Prancis akan mengangkat tropi Piala Eropa 2016. Ia memprediksi Prancis akan menang tipis dari tim Jerman.

"Tetap saja Prancis yang akan menang. Skor 2-1 lah," tandas Tantowi Yahya seraya tersenyum.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini