Share

Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

Dewi Aspara, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 10:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537907 pesan-nurul-arifin-untuk-orangtua-jangan-terlalu-keras-pada-anak-ane1SMOkbg.jpg Nurul Arifin dan suami, Mayong Suryo Laksono. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Nurul Arifin membagikan pesan menyentuh untuk semua orangtua di luar sana. Politisi Golkar itu berharap agar orangtua tidak bersikap terlalu keras kepada anak-anaknya. 

“Dari pengalaman saya, jangan terlalu keras pada anak, karena mereka akan menjadi pemberontak. Kalau bisa, berikan cinta sebanyak-banyaknya,” ujarnya dikutip dari Intens Investigasi, Rabu (26/1/2022).

Pesan itu dibagikan politisi 55 tahun tersebut setelah kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia, pada 25 Januari 2022. Tim medis menyebut, perempuan 28 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya akibat henti jantung. 

Asisten rumah tangga merupakan orang pertama yang menemukan Maura tergeletak di meja makan dalam kondisi tak sadarkan diri. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit pukul 05.00 WIB, namun nyawanya tak tertolong. 

Nurul Arifin dan sang putri. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

“Dia meninggal dunia pukul 05.37 WIB. Jadi ada waktu 37 menit, tapi sayangnya dia sudah tak tertolong. Dibawa dari rumah pun badannya memang sudah dingin,” ujar sang ayah, Mayong Suryo Laksono menambahkan.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Putri Nurul Arifin: Ingin Terbitkan Buku hingga Terbebani Jadi Anak Politisi

Nurul Arifin berharap, kepergian Maura Magnalia untuk selamanya merupakan skenario terbaik dari Tuhan. “Sekarang, hilang semua sakitnya. Harapan saya, dia sudah menemukan surganya,” tutur aktris Sudah Pasti Tahan tersebut. 

Nurul Arifin dan sang putri. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Rencananya, jenazah Maura akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang. Jenazahnya akan dibawa dari rumah duka di kawasan Cinere, Depok, pada hari ini (26/1/2022), pukul 10.00 WIB, setelah kebaktian tutup peti.*

Baca juga: Sosok Maura Magnalia di Mata Nurul Arifin: Dia Pemberontak dan Eksentrik

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini