Share

Doddy Sudrajat Ingin Mediasi soal Perwalian Gala, Haji Faisal Pilih Jaga Jarak Dulu

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537981 doddy-sudrajat-ingin-mediasi-soal-perwalian-gala-haji-faisal-pilih-jaga-jarak-dulu-Ukecc7BxCM.jpg Ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal (Foto: MPI/ Herwanto)

JAKARTA- Haji Faisal menanggapi terkait keinginan besannya, Doddy Sudrajat untuk mediasi terkait hak perwalian Gala Sky. Dia mengaku ingin menjaga jarak terlebih dahulu, pasalnya ayah Bibi Andriansyah itu belum melupakan ucapan sang besan di masa lalu. 

"Makanya orang katakan, apa yang kita ucapkan harus kita pertanggung jawabkan," kata Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat baru-baru ini. 

Haji Faisal pun merasa terluka dengan beberapa perkataan dan perbuatan Doddy sebelumnya. Menurutnya, menjaga jarak untuk saat ini adalah pilihan yang terbaik.

Haji Faisal

BACA JUGA:

Cuitannya Ramai hingga Dikritik Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Dituding Tiru Nama Putra Rizky Billar, Daus Mini: Kalau Mirip Itu Lumrah

"Jadi memang harus jaga jarak dulu, itu kan membuat saya gondok. Bagaimana perasaan saya, lho kamu ngomong begitu, sama enggak dengan saya, gimana kamu ngomong," tutur Faisal.

"Itu sudah melukai saya, seperti luka dikasih asem, itu berat, saya enggak rela terlalu rendah anak saya di mata orang-orang itu. Tutuplah niat itu jangan disebut-sebut," ungkapnya lagi.

Doddy Sudrajat memang sempat meragukan Bibi Andriansyah sebagai ayah sang cucu. Dia bahkan sempat meminta soal tes DNA untuk cucunya itu.

Pria yang akrab disapa Pak Haji ini tak mau masalah dengan Doddy Sudrajat berhenti di mulut saja. Dia ingin semua permasalahan mereka tuntas karena berasal dari hati tulus.

"Saya ingin agar semuanya tuntas terjawab semua persoalan, karena kita enggak bisa menjawab ini semua di mulut saja, hati pun harus klop," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Doddy Sudrajat mengunjungi kediaman Faisal pada 16 Januari lalu untuk mengunjungi Gala Sky. Hal itu disebut juga sebagai upaya awal untuk beritikad baik memulai mediasi.

Tetapi apa yang Doddy harapkan di hari itu belum terwujud karena keluarga Faisal tak mengizinkannya membawa sang cucu jalan-jalan. Pihaknya pun siap melakukan mediasi di waktu lain.

"Ya saya siap mediasikan lah. Coba akan kami lakukan," ujar Doddy Sudrajat saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Hubungan Faisal dan Doddy Sudrajat saat ini memang masih memanas karena memperebutkan hak asuh dan perwalian Gala. Perkara itu masih berlangsung di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini