Share

Cuitannya Ramai hingga Dikritik Sean Gelael, Jerome Polin Minta Maaf

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 11:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537970 cuitannya-ramai-hingga-dikritik-sean-gelael-jerome-polin-minta-maaf-2Y5JpfcwS3.jpeg Jerome Polin (Foto: Instagram/ @jeromepolin)

JAKARTA-  YouTuber Jerome Polin akhirnya minta maaf usai cuitannya soal pembalap Indonesia ramai jadi perbincangan. Dia bahkan langsung menghubungi pembalap Sean Gelael yang sempat mengkritiknya terkait cuitannya itu. 

"Bang Sean salam kenal ya. aku baru lihat dan langsung meluncur ke sini," tulis Jerome Polin mengawali chatnya pada Sean, dikutip dari Twitter, Rabu (26/1/2022). 

Jerome Polin

BACA JUGA:

Pertanyakan Prestasi Pembalap Indonesia, Jerome Polin Dikritik Sean Gelael

Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

"Wah aku minta maaf banget ya bang, yang aku maksud itu di tweet untuk balapan motor (menyambung yang ada di link beritanya), tanpa mengurangi hormat ke bang Sean dan pembalap lainnya," lanjutnya.

Chat yang dikirimkan Jerome pada Sean rupanya ditanggapi dengan ramah. Adik sambung dari aktor Fachri Albar tersebut bahkan sempat memberikan masukan positif untuk Jerome.

"Aman bro, gue tau lo enggak bermaksud apa-apa. Tapi insyaallah kedepannya sebagai orang yang dipandang banyak orang dan yang punya platform besar. Tolong lah untuk lebih hati-hati, dan mungkin malah lebih kasih motivasi aja. Aku tau itu tim campaign atau apapun itu, tapi jangan sampai begitu juga. Terimakasih ya bro," papar Sean.

Sebelumnya, Jerome sempat bertanya pada netizen terkait pembalap MotoGP Indonesia yang sudah sempat berlaga di kancah Internasional. Hal tersebut dilakukannya setelah sempat membaca tulisan di sebuah media terkait pembalap MotoGP, Mario Suryo Aji.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini