Share

Keluarga Gelar Misa Arwah, Jenazah Maura Magnalia Terbaring di Peti Bernuansa Serba Putih

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537735 keluarga-gelar-misa-arwah-jenazah-maura-magnalia-terbaring-di-peti-bernuansa-serba-putih-qN0E0ooppF.jpeg Misa Arwah Maura Magnalia (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA- Keluarga menggelar misa requiem atau misa arwah untuk kepergian putri Nurul Arifin, Maura Magnalia, Selasa (25/1/2021).  Suasana penuh haru tampak jelas dalam misa tersebut.

Tampak jenazah Maura terbaring di dalam sebuah peti berwarna putih dengan gambar perjamuan kudus. Peti tersebut belum ditutup dan hanya ditutup oleh sehelai kain tipis berwarna putih.

Putri Nurul Arifin

BACA JUGA:

Suasana Haru Selimuti Kediaman Nurul Arifin saat Misa Arwah sang Putri

Nostalgia, Ari Lasso Unggah Foto Lawas Bareng Personel Dewa 19

Selain itu suasana serba putih pun menghiasi rumah Nurul Arifin saat misa requiem. Tampak banyak karangan bunga berwarna putih turut menghiasi setiap sudut rumah. Misa requeim tersebut juga digelar secara tertutup, hanya kerabat dan keluarga terdekat saja yang hadir dalam ibadah tersebut.

Artis yang pernah bersinar di era 80 an ini harus ikhlas menerima kepergian anak keduanya yang baru menginjak usia 28 tahun. Maura dikabarkan meninggal dunia akibat serangan jantung.

Sesaat sebelum kepergiannya Maura pun tidak menujukkan tanda-tanda aneh. Bahkan ia masih sempat mengobrol dengan sang ayah dan berkirim pesan dengan temannya.

Kepergian Maura terbilang mendadak, ia ditemukan lemas dan sudah dalam posisi tergeletak di ruang makan. Sayangnya, Tuhan berkata lain, nyawa Maura sudah tidak dapat tertolong lagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini