Share

Nurul Arifin Datang Takziah, Ridwan Kamil: Sekarang, Aku Tahu yang Kau Rasakan

Feby Tiara Sopian, Jurnalis · Selasa 14 Juni 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 06 14 33 2611013 nurul-arifin-datang-takziah-ridwan-kamil-sekarang-aku-tahu-yang-kau-rasakan-t7Xe2VG1AM.jpg Nurul Arifin. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

BANDUNG - Nurul Arifin turut berbelasungkawa atas berpulangnya putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz. Dia dan beberapa politisi lainnya terlihat hadir di pemakaman Eril dan memberikan penghiburan kepada Ridwan dan istri yang tengah berduka. 

Dalam unggahannya di Instagram, politisi 55 tahun itu mengaku, sempat terlibat pembicaraan dengan Ridwan Kamil. Sambil bersalaman, Gubernur Jawa Barat itu berujar, “Now, I know what you feel (Sekarang aku tahu apa yang kau rasakan).” 

Nurul Arifin menambahkan, “Hanya doa yang menguatkan bagi yang telah tiada untuk mencapai surgaNya. Semoga Eril menemukan surga dalam keabadiannya. Amin YRA.” 

Nurul Arifin bertakziah ke Ridwan Kamil dan istri. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Aktris Mana Bisa Tahan tersebut juga harus merasakan pedihnya ditinggal pergi anak untuk selamanya. Maura Magnalia Madyaratri, putri sulungnya meninggal dunia akibat henti jantung, pada 25 Januari 2022. 

BACA JUGA: 

Nabila Ishma Tulis Pesan Perpisahaan saat Pemakaman Eril: Insya Allah Aku Ikhlas

Iko Uwais Diduga Aniaya Tetangga dengan Tangan Kosong

Emmeril Kahn Mumtadz dinyatakan menghilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada 26 Mei 2022. Setelah pencarian selama 14 hari, jasadnya ditemukan di Bendungan Engehalde, pada 8 Juni 2022. 

Nurul Arifin bersama Arlita Praratya (tengah) dan istri Airlangga Hartanto, Yanti K. Isfandiari (kiri). (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Jenazah Eril kemudian dikebumikan di komplek Islamic Center Ridwan yang berlokasi di Cimaung, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada 13 Juni 2022.*

BACA JUGA:

Reaksi Azka Corbuzier Saat Disebut akan Pindah Agama

Kasus Dugaan Pemukulan, Iko Uwais Akan Diperiksa Polisi Pukul 09.00 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini