Share

Suasana Haru Selimuti Kediaman Nurul Arifin saat Misa Arwah sang Putri

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 20:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537730 suasana-haru-selimuti-kediaman-nurul-arifin-saat-misa-arwah-sang-putri-qcoKBkN8lX.png Misa Arwah Maura Magnalia (Foto: Screenshoot Zoom)

JAKARTA- Suasana haru menyelimuti misa rekuiem atau misa arwah mendiang putri Nurul Arifin, Maura Magnalia, Selasa (25/1/2022). Pihak keluarga tampak berusaha tegar menerima kepergian sang buah hati ketika beberapa bacaan injil dibacakan oleh Romo yang memimpin misa. 

Beberapa kerabat tampak hadir dalam misa tersebut, bahkan tamu undangan yang menyaksikan melalui live streaming pun tembus hingga 500 partisipan. Dalam misa tersebut Romo memberikan kekuatan bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan agar bisa mengikhlaskan kepergian Maura.

Anak Nurul Arifin

BACA JUGA:

Identitas Calon Istri Chansung 2PM Terkuak, Lebih Tua 8 Tahun?

Gaga Muhammad Resmi Banding, Ayah Laura Anna: Saya Kasihan sama Dia

Karangan bunga dengan warna putih tampak memenuhi setiap sudut rumah. Sementara Nurul dan Mayong beserta anak pertamanya Melkior Mirari Manusaktri hanya bisa tertunduk mendengarkan penjelasan dari Romo.

Diketahui, Maura Magnalia meninggal dunia di usia yang sangat mudah yakni 28 tahun. Kepergian Maura terbilang mendadak, sebab ia tampak terlihat baik-baik saja sebelum meninggal dunia.

Maura bahkan sempat mengobrol dengan sang ayah, Mayong Suryo Laksono dan berkirim pesan dengan temannya sebelum ditemukan lemas dan tergeletak di ruang makan. Dikabarkan Maura meninggal dunia akibat serangan jantung.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini