Share

Kenang Meninggalnya Maura Magnalia, Nurul Arifin: Saya Nggak Takut untuk Mati

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 07 Mei 2022 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 33 2590355 kenang-meninggalnya-maura-magnalia-nurul-arifin-saya-nggak-takut-untuk-mati-htepuzLnPz.jpg Nurul Arifin dan putrinya (Foto: Instagram)

PUTRI sulung artis senior Nurul Arifin, Maura Magnalia, sudah 100 hari pergi meninggalkan kita semua. Sebagai ibu, Nurul Arifin terlihat mengenang sosok putrinya dan mengungkapkan perasaannya ditinggalkan sang anak, selama tiga bulan belakangan ini.

Anggota Komisi I DPR RI ini mengaku selalu merindukan sosok Maura. Setelah kepergian sang buah hati, istri Mayong Suryo Laksono ini bahkan merasa siap untuk menghadap Tuhan.

"Rindu selalu ada ya, kayaknya Maura enggak pernah pergi. Terus saya semakin merasa enggak takut untuk mati juga karena saya mau menemani Maura," ungkap Nurul, ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Beda rasanya ditinggalin anak sama ditinggalin orang tua, beda," lanjutnya.

Nurul Arifin dan putrinya

Nurul mengenang keseharian Maura ketika masih hidup. Gadis yang disebut berjiwa kreatif itu biasa membantu pekerjaan sang ibunda.

"Dia selalu membantu saya kalau saya butuh penerjemah, dia bikin segala macam, dia kan anaknya sangat kreatif, dunianya digital. Jadi dia banyak bantu saya dalam hal itu. Cukup kehilangan," kata Nurul.

Untuk mengobati rasa rindu, Nurul biasa mendoakan sang putri. Kini dia berharap, Maura sudah bahagia di Surga Tuhan dan berkumpul dengan sanak saudara yang juga sudah tiada.

"Ya saya berharap Maura sudah tenang, berada dalam genggaman Tuhan dan berada dalam surga-Nya," ucap Nurul.

"Bertemu dengan oma opa dan eyang-eyangnya, serta kakak-kakak saya yang sudah tiada juga," lanjutnya.

Seperti diketahui, Maura Magnalia meninggal pada 25 Januari 2022 karena henti jantung. Sehari berselang, putri sang artis dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini