Share

Identitas Calon Istri Chansung 2PM Terkuak, Lebih Tua 8 Tahun?

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537672 identitas-calon-istri-chansung-2pm-terkuak-lebih-tua-8-tahun-7whQ3eU9No.jpg Chansung 2PM. (Foto: Channel A)

SEOUL - Chansung ‘2PM’ menjadi buah bibir warganet ketika dia dikabarkan akan menikahi perempuan yang lebih tua 8 tahun darinya. Isu tersebut kemudian ditanggapi oleh JYP Entertainment. 

Agensi bentukan JY Park itu mengungkapkan, tak bisa merilis pernyataan apapun terkait isu tersebut mengingat kontrak dengan Chansung telah berakhir. “Sulit bagi kami mengonfirmasi isu tersebut,” ujarnya, dikutip dari Allkpop, Selasa (25/1/2022). 

Chansung 2PM. (Foto: Channel A)

Identitas calon istri Chansung tersebar pada Selasa pagi. Media lokal melaporkan bahwa perempuan itu saat ini sudah berusia 40 tahun. Sementara sang aktor masih berusia 32 tahun saat ini. 

Aktor Show Window: Queen’s House tersebut mengumumkan rencana pernikahannya pada 15 Desember 2021. Kala itu dia mengungkapkan, pernikahan itu akan digelar pada tahun ini. 

Chansung juga mengungkapkan bahwa dia dan sang kekasih tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. Karena perempuan itu tidak berasal dari kalangan selebriti, dia memilih untuk merahasiakan identitas sang kekasih. 

Chansung 2PM. (Foto: Channel A)

Bersamaan dengan pengumuman pernikahan dan kehamilan tersebut, Chansung ‘2PM’ juga memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak eksklusif bersama JYP Entertainment yang telah berlangsung selama 15 tahun.*

Baca juga:

Segera Menikah, Chansung 2PM Siap Tinggalkan JYP Entertainment

3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini