Share

Sang Putri Meninggal, Nurul Arifin Akui Keluarganya Punya Riwayat Penyakit Jantung

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537649 sang-putri-meninggal-nurul-arifin-akui-keluarganya-punya-riwayat-penyakit-jantung-FbdL0FD2ms.jpg Nurul Arifin dan suami, Mayong Suryo Laksono. (Foto: Lintang/MNC Portal Indonesia)

JAKARTA - Aktris Nurul Arifin harus merelakan kepergian putri sulungnya, Maura Magnalia Madyaratri pada 25 Januari 2022. Maura dinyatakan meninggal dunia akibat henti jantung. 

Dalam keterangannya pada awak media, ibu dua anak tersebut mengaku, keluarganya memang punya riwayat penyakit jantung. “Saya sendiri juga kan sudah operasi jantung ya,” ujarnya di kawasan Cinere, Depok, Selasa (25/1/2022). 

Nurul menambahkan, penyakit jantung juga menjadi penyebab kematian dua saudaranya. “Jadi meninggal waktu tidur, ada dua orang. Jadi memang kasus henti jantung yang dialami anak saya pernah terjadi sebelumnya,” katanya. 

Selain memiliki riwayat penyakit jantung, politisi Partai Golkar itu mengungkapkan, putrinya mengalami masa-masa berat akibat pandemi COVID-19. Pasalnya, kehidupan sosialnya menjadi serba terbatas. 

“Mau ngeband enggak bisa, melakukan ini itu juga enggak bisa. Jadi banyak yang tertahan. Di rumah, kami juga menerapkan prokes yang terbilang keras. Jadi, kalau mau ke mana-mana ya harus PCR,” imbuhnya.

Baca juga: Nurul Arifin Ungkap Perubahan Sikap Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia 

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia akibat henti jantung pada Selasa (25/1/2022) pagi. Saat ini, jenazah masih disemayamkan di rumah duka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Putri Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram/@na_nurularifin) 

Keluarga dijadwalkan menggelar misa rekuiem dan ibadah tutup peti pada malam ini, pukul 19.30 WIB. Jenazah mendiang kemudian akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada 26 Januari 2022.* (lintang)

Baca juga: Sebelum Meninggal, Putri Nurul Arifin Sibuk Urus Persiapan Wisuda S2

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini