Share

Gaga Muhammad Ajukan Banding, Greta Iren: Kawal Yuk

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 33 2537374 gaga-muhammad-ajukan-banding-greta-iren-kawal-yuk-mbb4cXK3wp.jpg Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

JAKARTA - Kabar Gaga Muhammad mengajukan banding ternyata sudah sampai ke telinga kakak Laura Anna, Greta Irene. Lewat Insta Story, dia kemudian mengomentari keputusan mantan kekasih adiknya tersebut. 

“Temani aku ya. Kita kawal yuk,” ujar influencer 22 tahun tersebut dengan menyematkan tagar ‘justiceforlaura’ dan menautkannya ke akun Instagram @kamiadauntuklaura,” ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Gaga Muhammad resmi mengajukan banding atas vonis 4,5 tahun penjara yang diputus Pengadilan Negeri Jakarta Timur, pada 19 Januari silam. Banding itu didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, pada 24 Januari 2022. 

Kabar banding tersebut dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Alex Adam Faisal. “Banding. Terdakwa (mendaftarkan banding) melalui penasihat hukumnya per hari ini (24/1/2022),” tuturnya.

Greta Irene. (Foto: Instagram/@gretairn)

Alex menambahkan, “Gaga Muhammad dan penasihat hukumnya mengajukan memori banding yang pada intinya tidak menerima putusan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.”

Baca juga: Gaga Muhammad Resmi Ajukan Banding

Fahmi Bachmid dalam keterangannya pada 19 Januari silam mengungkapkan, kliennya tak layak menerima hukuman 4,5 tahun penjara. Dia menilai, kecelakaan yang terjadi pada Desember 2019 itu tak hanya kesalahan kliennya. 

Gaga Muhammad. (Foto: MNC Portal Indonesia)

Dia menilai, ada kelalaian pihak lain di TKP dan rumah sakit. “Ada sesuatu yang masih belum terungkap di persidangan, yang perlu digali lebih dalam. Peristiwa ini tidak 100 persen kesalahan klien saya,” tutur kuasa hukum Gaga Muhammad.* 

Baca juga: Nurul Arifin Ungkap Perubahan Sikap Maura Magnalia Sebelum Meninggal Dunia 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini