Share

Yatim Piatu sejak Kecil, Dorce Gamalama: Saya Ingin Bertemu Bapak Ibu

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 20:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2537145 yatim-piatu-sejak-kecil-dorce-gamalama-saya-ingin-bertemu-bapak-ibu-RHLSx444wF.jpg Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

JAKARTA - Tumbuh tanpa ayah dan ibu, membuat Dorce Gamalama sangat merindukan kedua orangtuanya. Mafhum, dia sudah ditinggal kedua orangtua untuk selamanya sejak usianya masih 1 tahun. 

“Kadang tuh ya pengin ketemu bapak ibu, karena mereka sudah enggak ada kan,” tutur presenter berdarah Minang tersebut, dikutip dari channel YouTube CURHAT BANG Densu, Senin (24/1/2022). 

Dorce dalam keterangannya menambahkan, “Saya itu ditinggal bapak untuk selamanya waktu usia 3 bulan. Sedangkan ibu, berpulang saat saya masih 4 bulan. Jadi memang tidak kenal bapak ibu.” 

Kini, sang presenter mengaku telah siap jika sewaktu-waktu meninggalkan dunia dan menyusul kedua orangtuanya. Selain mempersiapkan makam, dia juga telah meninggalkan wasiat terkait penguburannya kelak. 

“Saya tidak mau makam disemen, enggak usah pakai nama, pakai rumput saja cukup. Enggak ada 7 hari, enggak ada 40 hari, enggak ada 100 hari. Sudah cukup,” kata sang presenter. 

Dorce Gamalama. (Foto: YouTube/CURHAT BANG Densu)

“Saya punya dua anak perempuan yang akan memandikan jenazah saya nanti. Saya juga punya dua anak laki-laki dan menantu yang akan menguburkan saya kelak,” tutur Dorce Gamalama.* 

Baca juga: 

Wasiat Dorce Gamalama: Saya Mau Dimakamkan sebagai Perempuan

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini