Share

Suka Posting Foto Pamer Body Seksi, Apa Agama Anya Geraldine?

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 06:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2537084 suka-posting-foto-pamer-body-seksi-apa-agama-anya-geraldine-gK3VXz4hag.jpg Anya Geraldine. (Foto: Instagram)

ANYA Geraldine imejnya selalu seksi saat posting foto di Instagram. Ternyata dia sering diingatkan oleh ibundanya tentang siksa kubur.

"Nyokap gue pakai kerudung, orangnya Islami banget, kalau misalnya gue habis dari Bali, ngepost foto pakai bikini, atau apa, selalu WA gue," kata Anya Geraldine dikutip dari YouTube WAW Entertainment.

"Dia suka nge-forward siksa kubur, misalnya ada video ceramahnya Ustaz Khalid Basalamah, di-forward, ada apa, di-forward," sambungnya.

Terlepas dari itu, tak sedikit masyarakat yang penasaran dengan biodata dan agama Anya Geraldine. Okezone akan mengulas selengkapnya berikut ini.

Anya Geraldine lahir di Jakarta pada 15 Desember 1995. Anak sulung dari dua bersaudara ini diketahui lahir dengan nama asli Nur Amalia Hayati. Soal agama, Anya Geraldine adalah seorang Muslim.

Baca Juga: Anya Geraldine Makin Bohay Selfie Pakai Bra, Bikin Netizen Pusing

 anya

Kedua orangtua Anya diketahui telah berpisah saat dirinya masih berusia 5 tahun. Soal nama, ibunda Anya disebut ingin memiliki anak dengan nama yang terkesan cukup agamis, sementara sang ayahnya justru sebaliknya.

Ayahnya dikabarkan menginginkan agar putrinya diberi nama Anya Geraldine. Oleh karenanya, gadis 25 tahun itu sudah terbiasa dipanggil dengan nama Anya sedari kecil.

Kakak kandung Rizky Wijaya ini mulai dikenal usai dirinya kerap mengunggah vlog perjalanan liburannya bersama sang mantan kekasih, Okky Raditya. Bukan hanya itu, Anya juga cukup dikenal lantaran hobi mempertontonkan kemesraannya di depan publik, serta mengunggah foto-foto seksi.

Akibatnya, Anya sempat mendapatkan teguran dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait hal itu. Ia bahkan dianggap membawa pengaruh kurang baik bagi anak-anak serta remaja.

Kendati demikian, hal itu membuat Anya justru mendapatkan cukup banyak tawaran pekerjaan. Bukan hanya dikenal sebagai selebgram, Anya juga mendapatkan tawaran untuk membintangi iklan, video klip, hingga main dalam film layar lebar.

Pada 2018, Anya mendapatkan tawaran untuk bermain dalam film Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya. Kesempatan yang diambilnya itu membuat dirinya kerap diajak untuk tampil di berbagai film dan web series.

Sebut saja Yowis Ben 2, Sabar Ini Ujian, Pretty Little Liars, Serigala Langit, Layangan Putus hingga Selesai.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini