Share

Akun Media Sosial Diretas, Emma Waroka Ngaku Rugi Miliaran Rupiah

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 16:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536981 akun-media-sosial-diretas-emma-waroka-ngaku-rugi-miliaran-PZgMCPCvrL.jpg Emma Waroka (Foto: MPI/ Faisal Rahman)

JAKARTA- Kabar kurang mengenakan datang dari pesinteron Emma Waroka. Dia mengaku telah merugi miliaran rupiah usai akun Instagram dan TikTok-nya diretas.

Kedua akun media sosialnya itu juga digunakan untuk menipu oleh oknum yang tak bertanggung jawab. "Kalau dibilang secara networking itu tak berbatas kerugiannya, karena networking itu tak berbatas. Momsky punya teman yang dari Amerika, orang-orang dari media, di mana kita punya kerja sama," kata Emma Waroka di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

Emma Waroka dan Kim Hawt

BACA JUGA:

- Tanah Kelahirannya Dihina Edy Mulyadi, Terry Putri Bilang Begini

- Mantan Jadi Teman, Tawa Riang Irwansyah Bertemu Acha Septriasa Tuai Reaksi Zaskia Sungkar

"Jadi kalau misalnya ditanya kerugian bisa enggak berbatas ya, bisa miliaran," lanjutnya.

Tak sendiri, akun sosial media milik dua sahabatnya, Kim Hawt dan Marrisya Icha, juga bernasib serupa. Lantaran itu, mereka pun berencana membuat laporan kepolisian atas hilangnya akun tersebut.

Sementara itu, kejadian tersebut pun membuat aktifitasnya terganggu. Hal ini lantaran Emma merasa akun sosial medianya sebagai hal penting bagi keberlangsungan bisnisnya.

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktifitas sehari-hari karena di situ Instagram dan TikTok itu sendiri, teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubung dengan banyak orangg di seluruh dunia," kata Emma Waroka.

Kini, Emma Waroka dan Kim Hawt tengah mengurus laporan kepolisian di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya guna mengusut tuntas kasus tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini