nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Emma Waroka Akui Punya Kekasih Berondong, Inikah Orangnya?

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 10:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868469 emma-waroka-akui-punya-kekasih-berondong-inikah-orangnya-J64wMr0xIf.jpg

JAKARTA - Aktris seksi Emma Waroka blakblakan soal perbedaan usia dengan sang kekasih. Bahkan usia sang kekasih yang diketahui lebih muda darinya terpaut belasan tahun. Kendati demikian, Emma menyebut bahwa perbedaan usia bukanlah halangan bagi dirinya dan sang kekasih untuk membina hubungan yang serius.

"Luar biasa bedanya tuh (usianya) jauh banget sih, agak aneh juga. Aku pernah sama cowok yang beda jauh usianya tapi kan gagal, dan aku pernah sempet ngomong enggak mau sama yang lebih muda," ujar Emma Waroka saat dijumpai di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin 5 Maret 2018.

"Sama yang mantan aku itu kan kita seumuran, tapi sama yang ini, jauh banget, tepatnya 18 tahun (bedanya) dia 26 tahun. Enggak bisa disebut brondong ya, karena menurut aku kedewasaan tuh enggak bisa dilihat lewat usia sih," sambungnya.

Lebih lanjut, Emma sendiri mengakui bahwa sang kekasih punya sikap yang dewasa dari dirinya. Tak ayal, Emma pun kerap kali mendapat dukungan dari sang kekasih. Namun sayangnya Emma Waroka masih enggan menyebut identitas dari tambatan hatinya tersebut.

"Menurut aku, dia lebih dewasa daripada aku justru, karena dia bisa membimbing orang yang udah pernah gagal dua kali nikah, dan mensupport aku jadi pede banget aku menikah untuk yang terakhir insya Allah," jelasnya.

Selain itu, mantan None Jakarta 2014 ini juga sedikit berbagi cerita perihal dirinya dan sang kekasih yang punya hobi sama pada bidang olahraga. Sampai pada akhirnya Emma dan sang kekasih telah mempunyai sebuah tempat usaha untuk berolahraga.

"Kita sama sama pecinta olahraga, akhirnya kita bikin perusahaan bareng, fitness management bareng. Kita bikin usaha bareng, dia yang nemuin namanya aku yang nemuin logonya jadi ya emang sama sih persis,"

Sementara itu, Emma Waroka juga sedikit menyinggung soal identitas sang kekasihnya yang sekarang. Untuk saat ini, ia merasa lebih nyaman lantaran dapat mempunyai kekasih yang punya iman, profesi hingga budaya yang sama dengannya.

"Enak aja sih kalau udah sekultur, seagama, seprofesi," tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini