nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beda 18 Tahun, Emma Waroka Mesra dengan Kekasih

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 31 Juli 2019 09:08 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 07 31 33 2085757 beda-18-tahun-emma-waroka-mesra-dengan-kekasih-xb3omcSWVD.jpg Emma Waroka dan Pacar (Foto: Instagram/@emmawarokaofficial)

JAKARTA - Aktris senior Emma Waroka baru saja memperingati hari kelahirannya yang ke-44 tahun, Selasa (30/7/2019). Di hari bahagia itu, Emma merayakannya bersama sang kekasih, Bagoes Soeharto.

Baca Juga: Emma Waroka Akui Punya Kekasih Berondong, Inikah Orangnya?

Hal tersebut diketahui dari foto yang diunggah Emma di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, pemain film Takut Kawin itu berpose mencium pipi sang kekasih.

Sementara itu, Bagoes terlihat memegang kue ulang tahun Emma. Ekspresi bahagia terpancar dari wajah Bagoes. Melengkapi unggahannya, Emma menuliskan sebuah keterangan yang menyertai fotonya.

Emma Waroka cium pacar

"Kita memang beda 18 tahun yank, tapi aku kok ngerasa kayak (usia) 25 dan kamu 35 yah 🤣😆🤗😋," tulis Emma dalam unggahannya.

Emma Waroka menjalin hubungan percintaan dengan Bagoes Soeharto yang terpaut usia 18 tahun lebih muda darinya. Perbedaan usia tampaknya tidak menjadi penghalang bagi dua sejoli ini untuk memadu kasih.

Emma Waroka dan pacar

Mereka pun kerap memeprlihatkan kemesraan di akun sosial media masing-masing. Bagoes terlihat kerap menemani Emma di tengah kesibukannya, begitu pun sebaliknya.

Sempat menikah dua kali, tampaknya Emma tak ragu untuk kembali menjalin kasih dengan seorang pria. Hubungannya dan Bagoes pun terlihat begitu mesra.

Seperti saat menghadiri pernikahan sahabat mereka, Emma didampingi oleh Bagoes. Keduanya berfoto dan tampak serasi.

Emma Waroka dan pacar kondangan

Dalam foto tersebut, Emma berbalutkan busana adat Bali. Sementara Bagoes tampak mengenakan kemeja batik lengan pendek berwarna cokelat tua.

Pasangan kekasih tersebut pun tampaknya memiliki hobi yang sama, yakni olahraga. Ini terlihat dari beberapa foto di unggahan Emma maupun Bagoes.

Emma Waroka dan Bagoes

Ditelusuri dari akun Instagram Bagoes, pria berusia 26 tahun ini merupakan CEO dari sebuah tempat kebugaran. Tak heran apabila Bagoes dan Emma memiliki kecocokan yang didasari kesamaan hobi berolahraga.

Sebagai inforamsi, Emma Waroka sendiri sempat menikah dengan seorang pria bule bernama Lee Hawkins. Setelah bercerai, Emma kemudian dipersunting oleh Juan Luis pada 11 November 2011.

Sayangnya, pernikahan aktris seksi itu juga harus kandas di tengah jalan. Pernikahan keduanya ini hanya berusia 1 tahun sebelum berakhir di pengadilan.

Dua kali gagal berumah tangga, Emma harus menelan pil pahit lantaran gagal menikah untuk ketiga kali. Saat itu, tunangan Emma mengabarkan bahwa dia tak bisa menikah secara Islam, padahal acara pernikahan mereka akan digelar dalam hitungan bulan.

Berkas Kasus Emma Waroka Dilimpahkan ke Kejaksaan

Memiliki berbagai pengalaman percintaan yang tak mulus, Emma tampaknya tak memiliki rasa trauma. Pada 2018 lalu, Emma mengatakan akan segera melepas masa jandanya.

Baca Juga: Vanessa Angel Berhijab, Netizen Salah Fokus ke Ritsleting Celana

Akan tetapi, pada saat itu, wanita kelahiran 30 Juli 1975 ini tak menyebut identitas calon suaminya. Dia hanya menyebut jika kekasihnya berusia lebih muda dibanding None Jakarta 1994 ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 1

Berkas Kasus Emma Waroka Dilimpahkan ke Kejaksaan

Sunan Kalijaga, Emma Waroka, Juan Luis.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini