nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Si Seksi Emma Waroka Bakal Menikah Lagi untuk Ketiga Kalinya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 06 Maret 2018 09:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 03 06 33 1868458 si-seksi-emma-waroka-bakal-menikah-lagi-untuk-ketiga-kalinya-zU7W5H4PpH.jpg

JAKARTA - Aktris cantik Emma Waroka rupanya tak kapok untuk kembali membangun mahligai rumah tangga. Aktris 42 tahun ini pun mengungkapkan keinginannya untuk kembali menikah dengan seseorang yang kini dekat dengannya.

Meski begitu, ia tak menampik bila akan menikah nanti, ini merupakan pernikahannya yang ketiga. Pernah gagal pada pernikahan kedua 2012 lalu, nyatanya tak membuat aktris kelahiran 30 Juli 1975 ini berpasrah diri. Ungkapan itu disampaikan Emma Waroka saat gala premiere film Takut Kawin di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Senin 5 Maret 2018.

"Iya sih (mau menikah lagi) karena emang aku udah pernah gagal dua kali kan, pernikahan aku yang kedua itu tahun 2012 berpisahnya. Udah enam tahun nih, dan memang sih aku ada rencana untuk nikah," ungkap mantan None Jakarta 1994 itu.

BACA JUGA: Dunkirk Sukses Kawinkan Trofi Oscar 2018 untuk Sound Editing & Sound Mixing

BACA JUGA: Isi Goodie Bag untuk Nomine Oscar 2018 Capai Rp1,3 M

Di akun instagramnya, Emma kerap memamerkan dirinya saat sedang ngegym. ia nampaknya menjaga betul kebugarannya meski usianya kini sudah 42 tahun.

Lebih lanjut, Emma Waroka juga tak menepis bila dirinya masih trauma dengan sesuatu yang berbau pernikahan. Tetapi, berkat film yang dibintanginya yang berjudul Takut Kawin, Emma mendapat hikmah perihal cinta sejati. Sebagai informasi, Emma Warokah dalam film Takut Kawin berperan sebagai ibunda dari Lala (Indah Permatasari).

"Ada traumanya pasti, tapi dari film ini aku belajar bahwa kita enggak boleh takut, kalau percaya sama cinta. Itu skenarionya luar biasa, aku sampai nangis nih, karena emang agak mirip kisah-kisahnya," lanjutnya.

Lantas apa yang membuat Emma Waroka sempat trauma soal menikah?

"Setelah cerai aku seharusnya nikah di 2016. Tapi mantan aku, kita udah tunangan dia udah ngasih aku cincin, pada saat kita tinggal beberapa bulan lagi nikah, tiba-tiba dia melalui whatsapp terus face time tiba-tiba dia bilang enggak bisa nikah secara Islam," ceritanya.

Selain itu, pada saat ini Emma mengaku bahwa dirinya telah memiliki seseorang tambatan hati yang cocok. Sedikit bocoran, kekasih dari Emma Warokah masih berasal dari Tanah Air lho. Oleh sebab itu mari kita tunggu saja hari bahagia dari Emma Waroka.

"Alhamdulillah aku kan putus 2015, seharusnya nikah 2016, tapi setelah setahun aku sendiri Allah ngasih lagi aku pasangan baru di tahun 2016. Orang Indonesia, dan dia yang bikin aku yakin banget pasti ada true love," tukasnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini