Share

Dikasih Megawati Rp150 Juta Buat Berobat, Dorce Gamalama: Belum Cukup Bu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 12:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536781 dikasih-megawati-rp150-juta-buat-berobat-dorce-gamalama-belum-cukup-bu-JHk7JWmqDp.jpg Dorce Gamalama. (Foto: YouTube Denny Sumargo)

DORCE Gamalama telah menerima bantuan uang untuk berobat dari Presiden Joko Widodo hingga Megawati. Namun ia menyebut bahwa nominal yang diberikan para pejabat ini belum cukup. Lalu berapa sih nominalnya?

"Kayak Megawati kasih Rp150 (juta), Jokowi kasih Rp200 (juta)," kata Dorce di Youtube milik Denny Sumargo.

Akan tetapi, bantuan yang diberikan Megawati dan Jokowi masih dianggap belum cukup oleh bintang film Hantu Biang Kerok tersebut. Pasalnya, hingga saat ini dirinya masih duduk di kursi roda dan belum dapat berjalan kembali.

 dorce

"Belum (cukup). Saya belum bisa jalan, saya pengen jalan," terang Dorce.

Baca Juga: Dorce Gamalama: Bu Megawati, Tolong Saya Ya, Berapa Aja Deh Mau Berobat

"Saya nggak mau duduk di kursi roda, saya pengen jalan," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Dorce saat ini memang masih harus menggunakan kursi roda untuk bisa berpindah tempat. Hal itu membuat dirinya merasa bahwa bantuan dari orang-orang belumlah cukup, mengingat hingga kini ia masih belum dapat berjalan normal seperti sebelumnya.

Sementara itu, setelah dirinya nanti bisa berjalan, Dorce menyebut bahwa dirinya akan datang langsung ke kediaman Megawati dan Jokowi. Hal tersebut dilakukannya untuk mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan dari dua tokoh besar itu, sehingga ia bisa kembali berjalan.

"Hal apa yang pertama kali ingin bunda lakukan setelah bunda bisa berjalan lagi?," tanya Densu pada Dorce.

"Saya pengen ketemu ibu Megawati, ketemu pak Jokowi. Saya mau bilang makasih ya, terus saya mau nyanyi untuk ibu Mega, karena ibu suka lagu My Way," tegasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini